Dukung swasembada pangan Babinsa Koramil 03/AH Bantu Petani Menanam Padi

Sembilunews-Kerinci, Babinsa Koramil 03/Air Hangat jajaran Kodim 0417/Kerinci. Serda Harnodi turun langsung ke sawah membantu petani menanam padi di Desa Air Panas Baru Semurup Kec.Air Hangat Barat Kab.Kerinci yang merupakan Desa binaanya  guna mensukseskan swasembada pangan nasional,  Sabtu.(06/4/19).
 
Selain mensukseskan swasembada pangan nasional,Serda Harnodi selalu memberikan motivasi bagi warganya serta memberi semangat petani dalam bekerja. “Upaya-upaya seperti inilah yang dilakukan para Babinsa Koramil 03/AH Kodim 0417/ Kerinci demi untuk mensukseskan swasembada pangan di Indonesia,”
 
Ditempat yg berbeda Danramil 03/AH Kapten Inf. Nasrul mengungkapkan,Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan dalam program swasembada pangan. Keberadaan Babinsa adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masayarakat indonesia.ungkapnya.
 
Sementara itu Sukroni ( 56 tahun) Tani mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0417/Kerinci  khususnya Babinsa Koramil 03/AH yang telah mendampingi petani. Keberadaan para Babinsa di daerah yang selalu melakukan pendampingan membuat para petani bersemangat untuk  bekerja tanam padi, diharapkan dengan kegiatan tersebut hasil panen dapat meningkat dan para petani lebih sejahtera,”ucapnya(Dim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *