Sembilu News

Inilah Sosok Wanita Tangguh Nurhadia Caleg PDIP Dapil 1 Kota Sungai Penuh “Perjuangkan Aspirasi Perempuan”

Sembilunews- Sungai Penuh, Sosok wanita tangguh Caleg DPRD Kota Sungai Penuh  dari dapil 1 kota Sungai Penuh, untuk daerah pemilihanKec. Sungai Bungkal, Kec. Pondok Tinggi dan Kecamatan Sungai Penuh, Nurhadia Putri bungsu Bapak Dpt. M kumpuh, ini adalah sosok wanita tangguh yang mengikuti ajang kontestasi politik dari partai PDIP derah pemilihan 1,  nomor urut 3.
 
Nurhadia yang berlatar belakang Wirausaha dan Bisnis Jasa kontruksi ini memilih terjun kedunia politik karena “ingin adanya perubahan dan kesetaraan jender, karena selama ini di kota Sungai Penuh di dominasi oleh caleg laki-laki, saatnya wanita terjun ke politik, dan saya  ingin memperjuangkan aspirasi  perempaun kota sungai penuh seperti seperti meningkatkan ekonomi keluarga, membuka lapangan kerja baru untuk perempuan kota Sungai Penuh seperti usaha Rumahan, perdagangan dan home industri, agar perempuan kota Sungai Penuh bisa lebih maju dan mandiri.
 
Untuk menampung aspirasi kaum perempuan Nurhadia ikut mencalonkan diri menjadi Caleg dari Partai PDIP moncong putih nomor urut 3.  Ibu dari tiga putri dan seorang putra ini adalah satu-satunya caleg kecamatan Sungai Bungkal yang aktif di PKK dan merupakan kader PKK di Desa Pelayang Raya kecamatan Sungai Bungkal.
 
Saat di wawancara Sembilunews ” Nurhadia menghimbau agar masyarakat kota Sungai Penuh berhati-hati terhadap banyaknya  berita Hoaks  yang beredar di medsos, masyarakat diminta lebih bijak menilai informasi yang berkembang di media sosial” ungkapnya.(MA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap