Sembilu News

Hebat…Satukan Kekuatan Merebut BH 3 Di DPRD Kab. Kerinci.

Sembilunews-Kerinci, Pesta demokrasi Masyarakat Kab Kerinci Indonesia umumnya tinggal menghitung hari lagi, Partai PDIP sudah mempunyai serategi khusus untuk memenangkan Pileg dan Sekaligus menjadi ketua DPRD di Kab Masing-Masing. 
 
Serategi Joni Efendi S.Pd caleg dari partai PDIP No urut satu, untuk dapil satu, Kec Gunung Kerinci, Kec Siulak,  Kec Siulak Mukai,  Serategi pertama dia menggabungkan maksimal tiga kekuatan aktivis yang sudah mepunyai segudang pengalaman di dunia politik pada tahun sebelumnya, bukan itu saja ketiga aktivis ini mempunyai suara yang melodak pada pileg tahun 2014 yang silam, suara Apdurahim 1200, suara Sandi Nigroho 900, Suara Joni Efendi 2100, kalau suara ketiga ini digabungkan totalnya menjadi angka 4200 suara, ini sudah mencukupi untuk menjadi wakil Rakyat Di gedung DPRD Kab Kerinci ungkap Sandi Nigroho, 24/03.
 
Sedangkan serategi untuk menjadi ketua DPRD Kab. Kerinci Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Harus optimistis dan meningkatkan elektabilitas juga konstituen baru dalam menghadapi pemilu 2019, dimana bahkan para  calon yang mendaftar harus benar-benar serius dan tanggung jawab sebagai calon anggota DPRD Kab Kerinci,  kita bisa karena kita bersatu, kita bersatu InsyaAllah  kita bisa memenangkan pemilu ini dan kita meraih rangking partai PDIP tertinggi di Kab Kerinci, papar Joni Efendi kepada Media SembiluNews,
 
Hasil pantauan Media SembiluNews, Joni Efedi S.Pd ini mempunyai sosok pemimpin yang bertanggung jawab dan selalu memperhatikan para rakyat yang membutuhkan pertolongan dirinya, Di tahun 2009 2014 dia pernah menjadi anggota DPRD Kab Kerinci, dengan adu argumen dan perjuangan yang tidak mengenal lelah, dia berasil membawa Ibu Kota Perkantoran, Kab Kerinci yang terletak Di Dibukit Tengah Kec. Siulak Kab Kerinci, menepati janji kepada Masyarakat dan memperjuangkan daerah pemilihannya yang menjadi basisnya, itu sudah dia lakukan selama dia menjadi anggota DPRD di tahun sebelumnya. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap