Sembilu News

Bupati Bungo Apresiasi Pegelaran Konser Musik Pemilu Damai

Sembilunews-Bungo. Konser musik berdaulat pemilih kita yang dilaksanakan di depan Kantor KPU Kabupaten Bungo Sabtu (23/3/2019).

Konser tersebut di hadiri Bupati Bungo H. Mashuri, Ketua KPU Bungo Muhamad Bisri, Dandim 0416/Bute, Anggota KPU Provinsi Afrizal, Waka Polres Kompol Singgih Hermawan SIK, Kajari berserta tamu undangan.

Kata sambutan Bupati Bungo menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Bungo kami mengapresiasi kegiatan yang di gagas KPU Kabupaten Bungo ini merupakan rangkaian kegiatan oleh KPU Bungo untuk mensosialisasikan lebih jauh tentang pemilu pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang.

Mudah-mudahan dengan berbagai bentuk propaganda yang dilakukan baik  informasi dilakukan di media door to door kepada masyarakat kita memberi pengetahuan sebagai warga negara yang baik, tentu berkewajiban bagi kita untuk mensukseskan pemilu baik pilpres dan pileg yang kita lakukan di Tahun 2019.

Pemerintah Kabupaten Bungo mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan KPU Bungo serta seluruh lajaran dan kami ikut mensosialisasikan tentang pelaksanaan pemilu ini , dengan banyak kita mensosialisasikan di tengah masyarakat kita, masyarakat  lebih paham dan lebih tahu hak dan kewajiban sebagai warga negara yang baik dan tentu kewajiban kita semua untuk mensukseskan kegiatan ini dan saya ucapakan selamat atas konser musik ini, mudah-mudahan ini memang betul memberi informasi kepada masyarakat kita dalam pesta demokrasi ini,”tutupnya.

Reporter : Mubarak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap