Sembilu News

Koalisi Partai Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin Sungai Penuh /Kerinci Apresiasi Apel Gelar Pasukan

Sembilunews-Sungai Penuh, Apel gelar pasukan dalam rangka PAM menghadapi pemilu 2019 tingkatkan sinegeritas TNI POLRI dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan kemdagri yang kondusif bertempat di lapangan merdeka sungai penuh merupakan bentuk kesiap seiagaan TNI dan Polri dalam pengamanan pemilu 17 april 2019 
Dalam apel gelar pasukan yang bertindak sebagai inspetur upacara Kapolres Kerinci beserta Kasdim 0417/ kerinci turut menghadiri  partai partai koalisi. 
Pada kesempatan apel gelar pasukan usai upacara salah satu dari partai koalisi ketua DPC PDIP Hardizal S.Sos menyampaikan kepada Sembilunews ” kami dari partai koalisi pemenangan jokowi – mar’uf Amin. Berikan apresiasi kepada aparat Polri dan TNI atas apel gelar pasukan. Ini merupakan suatu bentuk kesiapsiagaan aparat Polri dan TNI dalam pengamanan Pemilu nanti. 
Polri dan TNI sangat berat dan tantangannya dalam pengaman pemilu nanti. Kami dari partai koalisi pemenangan jokowi – ma’ruf berharap dalam pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 april 2019 nanti semoga bisa berjalan dengan aman kondusif dam lancar. 
Kami juga menghimbau kepada masyarakat kota sungai penuh dan kabupaten kerinci dalam pemilu nanti mari sama sama kita menjaga keamanan agar pemilu berjalan dengan lancar dan kondusif. Mari kita bantu aparat Polri dan TNI dalam pengamanan pemilu. Juga sebagaimana yang disampaikan kapolres agar masyarakat jangan menyebarkan atau terpancing dengan berita HOAX yang akan bisa memecah belahkan persaudaraan. Pilihlah pemimpin yang betul betul amanah pungkas Hardizal S.Sos  ketua DPC PDI P kota sungai penuh mengakhiri wawancara. ( MA) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap