Sembilu News

Irwandri Mantan Kades Siulak DeraS Mudik, Penuhi Janji Memperbaiki Lapangan Sepak Bola.

Sembilunews-Kerinci. Irwandri mantan Kades Siulak Deras Mudik Kec. Gunung Kerinci Kab. Kerinci menunaikan janjinya saat mencalonkan Kades Siulak Deras Mudik.

Masyarakat khususnya pemuda dan karang taruna Desa Siullak Deras Mudik, dari dulu sangat mendambakan perbaikan lapangan sepak bola. Sebelum Irwandri menjadi kades, lapangan sepak bola sudah lama rusak akibat banjir, sehingga tidak bisa dipakai untuk kegiatan pemuda dan karang taruna berolah raga main sepak bola

Terkait dengan keadaan lapangan sepak bola yang tidak bisa digunakan, Irwandri berjanji akan memperbaiki lapangan sepak bola tersebut.

Yanasrifal Ketua Karang Taruna Desa Siulak Deras Mudik kepada media sembilunews menjelaskan, “karang taruna Desa Siulak Deras Mudik, sangat bangga dengan perbaikan lapangan sepak bola Bina Cipta yang merupakan janji Irwandri mantan Kades Siulak Deras Mudik”. Perbaikan yang dilaksanakan berupa penimbunan dan perataan,” jelas Yanas.

Mobil Dump Truck sedang membongkar timbunan dilapangan Sepakbola Bina Cipta Karang Taruna Desa Siulak Deras Mudik

Lanjut menurut Yanas, masyarakat terutama pemuda dan karang taruna, selama ini tidak mau tahu, terhadap program kades selama ini, yang lebih penting bagi kami, prioritaskan perbaikan lapangan sepakbola, agar kegiatan pemuda dan karang taruna dibidang olah raga sepak bola bisa terlaksana, “tegas Yanas.

Sama halnya dengan Syamsidir Ketua BPD Siulak Deras Mudik kepada awak media ini, sepengetahuannya pelaksanaan kegiatan fisik dana desa Siulak Deras Mudik sudah berlebih, dan Irwandri mantan kades mengeluarkan dana pribadi untuk memperbaiki lapangan sepak bola, dan sebagai Ketua BPD mewakili maayarakat Sulak Deras Mudik mengucapkan terima kasih kepada Irwandri mantan Kades Siulak Deras Mudik yang telah memenuhi janjinya saat mencalonkan diri sebagai kades,” jelas Ketua BPD.

Hasil penelusuran media sembilunews di desa Siulak Deras Mudik, Irwandri sebagai mantan kades habis masa jabatannya pada tahun 2020, berhubung dengan Irwandri ikut sebagai kontestan peserta Pemilu Legislatif DPRD Kab. Kerinci Tahun 2019 – 2024 dari Partai Gerindra dapil 1, sehingga Irwandri wajib mengundurkan diri sebagai Kades. (pa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap