Sembilu News

Grand Max Menghantam Mobil Fuso Bermuatan Ice Wall, Satu Orang Meninggal

Sembilunews-Bungo. Kecelakaan kembali terjadi diwilayah hukum Polres Bungo tepatnya di dusun Sungai Tembang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo. pada pukul 06 wib Selasa(19/03-19)

Kendaraan grand max dengan nopol BH 1382 HD yang bermuatan kerupuk dan roti melaju dari arah Rimbo Bujang menuju ke sitiung, tepatnya di kilo meter 18 arah Padang Pmenuju Jakarta di Desa Sungai Tembang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Bungo, mobil grand max menghantam bagian samping fuso yang bermuatan ice walls.

Mobil Fuso yang dihantam oleh mobil Grandmax kecelakaan lalulintas.

Di duga sopir grandmax mengantuk sehingga menghantam bagian samping mobil fuso.

Dalam kejadian tersebut sopir grandmax terjepit akibatnya mobil yang di kendarainya rusak parah di bagian depan, sopir grandmax berasal dari unit 10 Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, korban di bantu warga setempat untuk mengeluarkan dari dalam mobil, sopir grand max langsung di larikan kerumah sakit terdekat.

Menurut informasi yang kami dapat nyawa sopir tersebut tidak bisa tertolong lagi di karenakan mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia di rumah sakit H. Hanafie Muara Bungo.

Sementara itu salah satu masyarakat sungai tembang yang enggan di sebutkan namanya mengatakan,”Grandmax tersebut melaju kencang dari arah rimbo bujang dan datang dari arah padang mobil fuso yang juga melaju kencang, di duga supir grandmax tersebut mengantuk yang mengakibatkan mobil grandmax tersebut hilang kendali dan terjadi kecelakaan” tutur warga sekitar

Hinga berita ini di terbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Satlantas Polres Bungo, namun kejadian ini sudah di tangani oleh pihak Satlantas Polres Bungo.

Reporter : Mubarak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap