Sembilu News

Suasana Politik Di Danau Tinggi Berubah, Setelah Kedatangan Joni Efendi S.Pd

Sembilunews-Kerinci, Kedatangan Joni Efendi S.Pd di Desa Danau Tinggi Kecamatan Gunung Kerinci  Propinsi Jambi Disambut hangat oleh Masyarakat Desa Setempat, dalam kata sambutannya meminta kepada seluruh Masyarakat Desa Danau Tinggi supaya benar-benar serius untuk mengantarnya sampai ke DPRD kabupaten kerinci, karena dia maju mencalon kan diri sebagai anggota DPRD berkeinginan mengabdi kan diri kepada Masyarakat Kab. Kerinci ungkapnya. 
Joni Efendi S.pd maju sebagai caleg DPRD kabupaten kerinci, dari dapil satu dengan No . urut 1 Dari partai PDIP saat ini dia dengan tiem nya telah bergerak melakukan sosialisasi program-program pro rakyat yang menjadi basis pemilihannya, sebagai kaum muda yang memiliki pontensi besar untuk ikut membangun bangsa, Joni Efendi merasa terpanggil memperjuangkan Masyarakat dapil Satu di tiga kecamatan yaitu Kec. Gunung Kerinci, Kec. Siulak, Kec. Siulak Mukai, Joni Efendi optimistis terpilih menjadi wakil rakyat dia berjanji untuk meluangkan waktunya secara penuh untuk mebantu kesulitan Masyarakat kelas menengah kebawah jika nanti diri nya terpilih kata nya. 
 
Pak Santa salah satu masyarakat Desa Danau Tinggi dalam sambutannya, saya mewakili masyarakat Desa Danau Tinggi meminta kepada Joni Efendi S.Pd jika nantinya terpilih menjadi DPRD Kab Kerinci kami mohon tolong perjuang kan jalan kami yang semakin hari semakin memburuk, setelah lima tahun yang lalu dibangun sewaktu Joni Efendi menjadi anggota DPRD Kab Kerinci sampai sekarang tidak ada lagi yang memperjuangkannya sebut pak sonta. 
 
Dalam pertemuan Silahturami Di Desa Danau Tinggi Joni Efendi S.pd  ikut dihadiri oleh salah satu mantan calon anggota DPRD Sekaligus Ketua tiem Joni Efendi Yaitu Apdurahim Dia juga sempat mengatakan dalam sambutannya, partai PDIP optimistis dalam menghadapi pemilu 2019, dimana para bakal calon yang mendaftar  harus benar-benar serius dan tanggung jawab sebagai calon DPRD kabupaten kerinci untuk meraih rangking partai yang tertinggi, bukan hanya itu saja kita harus memilih calon anggota DPRD yang tidak hanya berjanji-janji politik kepada Masyarakat Tandasnya. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap