Sembilu News

Kapolsek Kayu Aro Iptu H. Dolizar, SH : Mengadakan Lomba Kicau Burung di Desa Mekar Jaya.

Sembilunews-Kerinci. Kapolsek Kayu Aro Kab Kerinci Jambi Iptu H. Dolizar, SH mengadakan lomba kicau burung dalam rangka “ menciptakan situasi yang sejuk, aman dan damai menjelang pemilu pilpres dan pileg Tahun 2019”.

Perlombaan kicau burung yang diadakan di Desa Mekar Jaya Kec. Kayu Aro Minggu ( 10/03/2019 ), diikuti oleh peserta yang berasal dari Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Lomba kicau burung ini diikuti oleh 250 peserta merebut piala Kapolsek Kayu Aro.

Kapolsek Kayu Aro Iptu H. Dolizar, SH bersama anggota Polsek Kayu Aro dilokasi lomba kepada media sembilunews menyampaika tujuan diadakan acara lomba kicau burung, dalam rangka menyambut acara pesta rakyat Bulan April 2019 yakni pemilu Pilpres dan Pileg agar tercipta kondisi yang aman dan damai wilayah Polsek Kayu Aro yakni Kec. Kayu Aro, Kayu Aro Barat dan Gunung Tujuh.

Kapolsek Kayu Aro Iptu H. Dolizar, SH bersama Ipda. Herman Kanit Bimas dan Awak media sembilunews dilokasi lomba kicau burung.

Lanjut Kapolsek, wilayah tiga kecamatan ini terkenal sebagai daerah yang sejuk, aman, damai dan juga sebagai daerah tujuan wisata, berharap dengan adanya acara lomba kicau burung ini, sebagai wadah mempererat tali persaudaraan sesama peserta maupun masyarakat yang menyaksikan,” ungkap Kapolsek.

Kepada masyarakat Kapolsek menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kayu Aro, Kayu Aro Barat, Gunung Tujuh baik itu saat menghadapi Pemilu ataupun bukan saat pemilu agar kehidupan sosial masyarakat tetap lancar, kegiatan ekonomi pun tetap jalan. (ZML / Alpia )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap