Sembilu News

Anggota Dpr RI Komisi IX Drs H Zulfikar Achmad Sosialisai BKKBN Program Pembangunan Keluarga

SEMBILUNEWS-Bungo. Anggota DPR RI Kunjungan Di Luar Dapil Sosialisai BKKBN Program Pembangunan Keluarga Bersama Mitra Kerja Tahun 2019 Program GENRE Ceria kalau Terencana semua jadi lebih mudah. Di Dusun sungai puri kec ,Tanah sepenggal lintas (8/3/2019).

Turut hadir Anggota DPR RI Drs H Zulfikar Achmad Dan Di dampingi putra nya Indra Zulfiansyah &Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi jambi Bapak Muktar Bakti SH .MA, Dinsos P2kb,Rio Dusun Sungai Puri Dan Beserta Tamu undangan .

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Menyampaikan Salam sejahtera untuk kita Semua yang Kami Hormati Dan kami Banggakan Ayahanda kami Bapak Drs H Zulfikar Achmad Beliau Sebagai Anggota DPR RI Komisi IX itu Yang Membawai BKKBN ,KESEHATAN ,BPJS,BPOM Kesejahteraan Di Indonesia ini.

Kegiatan Sosialisasi Hari ini tentang Pembangunan Keluarga kalau Dulu BKKBN Sosialisai kan Hanya ikut KB tapi hari ini Bukan Ikut KB tapi tentang pembangunan keluarga.Pembangunan keluarga itu dari penyiapan berkeluarga sudah berumah tangga sampai punya anak sampai lansia itu di urusi sama BKKBN ujarnya muktar

Yang di Maksud GENRE Itu Zero Tolerans Nol Toleransi Satu NARKOBA untuk Remaja -Remaja kito Jangan Sampai Narkoba, Pak lurah Pak RT untuk menjaga Lingkungan Jangan sampai masuk kesini dan Pak Polisi setengah mati menjaga itu tidak masuk nya Narkoba Di kawasan kita ini, kalau kita tidak Bergotong royong menjaga itu akan bobol kita punya pertahanan kususnya untuk Narkoba.

Yang Kedua Kawin di bawah umur kalau program KB dari pemerintahan itu namanya 21 Tahun untuk perempuan 25 Tahun untuk Laki-Laki,kenapa Harus 21 Tahun karna di situlah alat repoduksi nya siap untuk di buahi Atau siap membuat calon bayi-calon bayi yang berikut nya,

Ada penelitian mengatakan adanya sumbangan kematian ibu dan anak itu dari perkawinan di bawah umur ,jika kita bisa menekanin itu supaya kawinya di umur yang ideal harapan kita kematian -kematian ini tidak akan ada lagi,itu program pemerintahan berkempanyekan jangan kawin dibawah umur .

Yang Ketiga ini yang paling parah yaitu namanya penyimpangan Sexual penyimpangan Sexual itu :
1, melakukan Sexualitas sebelum Kawin ini yang ngak boleh di agama pun ini haram untuk remaja tidak boleh melakukan itu .untuk itu kita harus menjaga Remaja supaya generasi kita ini bisa menjadi
Harapan kita yang akan datang nanti.
2.Kawin sesama jenis yang kita kenal LGBT jangan sampai masuk Ke kampung kita ini tuturnya

Drs H zulfikar Achmad Juga Mengatakan Generasi perubahan itu yang harus kita Jaga Untuk Remaja kita tidak terpapar untuk itu Hal Tiga tadi Narkoba, Kawin dibawah usia Terus LGBT Maupun penyimpangan Sexual ,kalau itu kita bisa jaga kalau mereka bisa kawin umur yang ideal harapan kita Generasi atau sumber daya manusia kedepan nya di tahun 2040-2050 generasi emas akan muncul .

Harapan kita seperti itu lah karena kita ini akan di gantikan seperti mereka ,kalau kita tidak menyiapan Generasi penganti kita namanya GENRE Generasi berencana akan berbahaya bagi kita .

ITu Lah Komisi IX bisa Turun Sampai ke Masyarakat untuk mensosialisasikan ini karna ini menyangkut kesejahteraan rakyat ,Beliau sangat memantau sekali apa yang di kerjakan Pemerintah sesuai amanat -amanat penderitaan Rakyat yang sedang kita alami itu yang kini sedang terjadi dan yang tiga tadi jangan sampe terjadi kepada kita itu lah harapan kita mereka yang menginjak sejak tua mereka menjadi orang tua yng tangguh tidak sakit sakitan pungkasnya ZA

Reporter: Mubarak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap