Sembilu News

Pengarahan Internal H. Surya Paloh Kepada Caleg DPRD Kab. Bungo

Sembilunews-Bungo. Acara pengarahan internal menang besar, menuju tiga besar bersatu berjuang menang oleh panglima besar restorasi Indonesia Ketua Umum Partai Nasdem H. Surya Paloh kepada caleg DPRD Kab. Bungo yang di dampingi petinggi DPP Partai Nasdem dan Gubernur Jambi, Bupati Bungo dan Ketua DPW Propinsi di Gedung Ball Room Hotel Semagi (2/3/2019).

Panglima Besar Restorasi Indonesia Partai Nasdem H. Surya Paloh mengatakan besar nya pilihan memenangkan pilpres artinya bagaimanapun juga sebuah retorita dukungan komitmen salah satu partai pengusung Presiden Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin .

Pada pemilu 2019 ini yang hitungan harinya tinggal 49 hari kedepan, kembali saya harus mengingatkan betapa penting nya memilih dan terpilihnya kembali pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Artinya dengan eskalasi peningkatan usia yang ada di DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten yang diberikan Nasdem idealnya kalau bisa keduanya.

Tapi kalau disuruh memilih mana lebih penting dari salah satu dan berarti jelas lah terpilihnya kembali Presiden pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin. Bagaimanapun posisinya, kedudukan seorang presiden dalam negara sistem demokrasi yang kita miliki, konstitusi yang kita miliki posisinya yang begitu strategis presiden sebagai kepala negara dan sekaligus sebagai kepala pemerintahan maka seluruh kebijakan tingkatan program sampai kebawah, sebenarnya itu sangat tergantung bagaimana kebijakan yang di jalankan seorang presiden di negeri ini.

Nah saya melihat pikiran pikiran nasdem untuk merobah restorasi di Indonesia, bisa diterima secara baik dan diyakini juga oleh seorang yang bernama Jokowi di negri ini.

Dan kepentingan partai ini lebih penting tapi kepentingan negara ini lebih penting, apalah artinya bagi Nasdem jika Presidennya Jokowi jadi lebih terasa sulit bagi partai ini untuk bagaimana tetap konsisten dengan tawaran dan untuk pemikiran gerakan perubahan bagi partai ini.

Dengan percepatan pembagunan misalnya dia berani mengambil suatu kebijakan yang tidak populer, kalau hanya mendekatkan dirinya bagi kepentingan elektoral fodral dia memperioritaskan untuk membangun di wilayah jawa tapi dia justru memilih di luar jawa,  sentuhan pertama Papua ini kan sesuatu yang baru.

Dan semakin banyak yang memberikan keteladanan, hadir ditengah masyarakat kita, semakin lebih kuat kita hal hal yang mengajak kita katakanlah propokasi asutan yang menyudutkan satu sama lain, prinsipnya kita harus mendahulukan persatuan kebangsaan, untuk apa kita bikin pemilu kalau bangsanya harus terpecah dan saya bilang saya pilih tidak usah ada pemilu kalau bangsa ini menangung resiko perpecahan, tapi saya yakin Insya Allah kita akan lewatin ini semuanya dan kita berhasil menjadi pemenang dan bangsa ini tetap bersatu, itulah harapan kita,” ujar Surya Paloh

Dan Surya Paloh mengatakan untuk pembangunan Muara Bungo secara keseluruhan, saya pikir ini kita harus bersyukur,  Kabupaten Bungo sudah memiliki Bandara yang bagus, pesawat yang saya pake aja bisa landing disini,  artinya bolehlah dibanggakan, bahwasanya ini harus berkelanjutan juga pembagunannya, bagaimana runway harus bisa diperbesar bisa mendapatkan landing pesawatnya lebih besar pula, mudah-mudahan Kab Bungo  akan lebih maju,” pungkasnya.

Reporter : Mubarak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap