Sembilu News

Pejuang Subuh Merangin, Beri Bantuan Korban Banjir Didesa Sungai Ulak

Sembilu.News – MERANGIN.  Para pejuang subuh Kabupaten Merangin yang dipimpin Azeem Timer beserta anggota pejuang subuh lainya memberikan bantuan kepada warga korban bencana banjir didesa sungai ulak.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan hari Jumat (01/03/2019), sekira pukul 06.00 WIB, bertempat di Pasar Baru, Desa Sungai Ulak Kecamatan NaloTantan, Kabupaten Merangin.

Azeem Timer selaku ketua pejuang subuh mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari Para anggota pejuang subuh terhadap kesehatan dan kepada warga korban  bencana banjir di desa sungai ulak.

“Kita mendapat kabar bahwasanya didesa sungai ulak banjir. Kita para pejuang subuh berkumpul untuk menuju ke lokasi kejadian serta ingin melihat kondisi banjir didesa tersebut.” Ujarnya pada awak media sembilu.news.

Selain itu, juga para pejuang subuh juga melakukan penyerahan bantuan untuk korban bencana banjir yang ada di desa sungai ulak berupa Nasi bungkus dan indomie.  yang mana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh para anggota pejuang subuh.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan para korban banjir didesa sungai ulak. Dan Alhamdulillah, air sudah mulai surut. Semoga tidak terjadi banjir susulan.” Lanjut Azeem sambil tersenyum.

Harapan kedepannya, semoga para pejuang subuh bisa selalu memberikan yang terbaik dan saling menolong sesama umat khususnya bagi masyarakat Merangin. ( * )

REPORTER :. Adhe Pranata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap