Sembilu News

Jalan Kabupaten Desa Sangir Tengah – Desa Koto Periang Putus, Lalu Lintas Terganggu.

Sembilunews-Kerinci. Terkait dengan berita media ini Senen (25/2), “Jalan Kabupaten Desa Sangir Tengah – Desa Koto Periang Kec. Kayu Aro terancam putus,” pada jam 14.00 WIB keadaannya saat ini memang sudah putus.

Dari pantauan awak media ini dilokasi jalan tersebut, memang sudah putus total. Ukuran jalan yang menganga akibat musim hujan yang melanda daerah sekitarnya yakni lebih kurang 5 meter.

Perihal tentang putusnya jalan Kabupaten yang menghubungkan Desa Sangir Tengah – Desa Koto Periang Kec. Kayu Aro ini, juga dibenarkan oleh Alpian Nadi Sekdes Desa Sangir Tengah kepada Media ini.
Alpian menyampaikan kami selaku pemerintahan Desa Sangir Tengah telah melayangkan surat proposal kepada Bupati Kerinci sebelum jalan putus, namun sudah ada tanda tanda akan putus.

Proposal yang kami sampaikan berisi permintaan kepada pemerintah Kab. Kerinci untuk dapat menangani jalan yang hampir terputus. Namun baru sehari surat dilayangkan jalan sudah terputus,” ungkap sekdes.
Amblasnya jalan Kabupaten ini, akan sangat terganggunya aktivitas lalulintas dan mobilisasi hasil produksi pertanian masyarakat di beberapa desa sekitar jalan kabupaten ini.

Lanjut sekdes ke media ini, minta kepada Pemda Kerinci mengirim peralatan darurat, biar kami desa gotong royong mengerjakan, agar bisa dilalui menunggu dibangun secara permanen.

Terhadap amblasnya jalan Kabupaten ini, media sembilu news mencoba menghubungi Kadis PUPR Kab. Kerinci via handphone, sayangnya belum ada respon sampai berita ini di rilis. ( ZML )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap