Sembilu News

Zakaria SPd.I Tokoh Masyarakat Gunung Tujuh, Himbau Masyarakat Untuk Waspada Terhadap Musim Hujan

Sembilunews-Kerinci. Zakaria SPd.I salah seorang tokoh masyarakat Gunung Tujuh Kab. Kerinci yang juga salah satu Caleg DPRD Kab. Kerinci 2019-2024 dari Partai PAN dan juga Pimpinan Lembaga Pendidikan MI Al-Kahfi, menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Gunung Tujuh untuk mewaspadai musim hujan saat ini.

Hal ini disampaikan Zakaria  kepada media sembilunews disaat Zakaria meninjau langsung lokasi banjir bandang  yang melanda Desa Pelompek Dusun Air Tenang Kec. Gunung Tujuh. Disamping itu Zakaria dari lokasi setempat sudah menghubungi Bupati Kerinci via Handphone, menyampaikan telah terjadi banjir bandang  di Desa Pelompek Dusun Air Tenang  Kec. Gunung Tujuh.

Zakaria, SPd.I bersama Kades Pelompek di Lokasi Banjir

Bupati Kerinci H. Adi Rozal merespon terhadap informasi yang disampaikan oleh tokoh masyarakat Gunung Tujuh ini, dan Bupati akan datang langsung meninjau lokasi kejadian banjir di desa Pelompek Dusun Air Tenang hari ini, ” ungkap Zakaria.

Sebagai tokoh masyarakat mengharapkan agar segera diambil tindakan oleh pemerintah maupun masyarakat itu sendiri untuk menangani akibat dari musibah banjir bandang tersebut.

Reporter : Alpia

Editor      : Jamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap