Sembilu News

Caleg DPRD Irwanto Melayat Kerumah Duka Warga Sungai Penuh.

Sembilu.News – SUNGAI PENUH. Calon Legislatif DPRD Dapil 1 Sungai Penuh, Irwanto salah satu dari partai Demokrat No urut 4, melayat ke rumah duka Dasril yang salah seorang warga desa sungai penuh yang meninggal dirumah sakit padang.  Terlihat dengan memakai baju kotak-kotak,  Irwanto datang untuk menyampaikan ungkapan dukacita.

Kemudian, Irwanto masuk dan berbincang dengan keluarga almarhum yang ada di dalam rumah. Selain itu Irwanto juga turut mengantar jenazah almarhum ke Masjid untuk dishalatkan.

Irwanto juga mengatakan Saya turut berduka cita atas meninggalnya Pak Dasril. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.” Ungkap Salah Seorang Caleg tersebut Sambil tersenyum.

Selesai dishalatkan jenazah akan dikebumikan Di persatuan Padang sungai penuh. Inilah Sosok Caleg Irwanto tersebut, beliau juga ikut serta mengantar jenazah sampai ke pemakaman.

“Usai dishalatkan, Alhamrhum akan dikebumikan dipersatuan Padang sungai penuh. Semoga amal dan ibadah beliau diterima disisin ALLAH SWT.” Tutup Irwantotersebut. ( * )

REPORTER : Joko Sandra

EDITOR. : Adhe Pranata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap