Sembilu News

Dusun Perentiluweh Geger Dengan Penemuan Ular Piton Panjang 15 Meter Mangsa Hewan Ternak

Sembilunews-Bungo. Penemuan ular piton panjang 15 meter warga Parilau Dusun Perentiluweh sedang memangsa hewan ternak Sabtu(23/02).

Warga setempat sudah lama mengintai ular tersebut karna sanggat meresahkan lantaran hewan ternak warga habis di mangsa ular tersebut.

Kulup salah satu masyarakat dusun Prantiluweh saat di temui di lokasi mengatakan “ular iko lah lamo kami mengintainyo kareno ular ko memangsa hewan ternak kami seperti ayam, kambing dan yang lainnyo,”tuturnya.

Kulup juga menambahkan, ya untuk mengantisipasi terjadi nya hal yang sama atau saja bisa mengancam nyawa masyarakat ya mau tak mau ular ini harus kami tangkap karena sanggat bèrbahaya dampaknya terhadap kami dan anak-anak kami, bisa di mangsanya jika tidak kami tangkap,” tutup Kulup.

Arori Rahmadona selaku pemuda dusun Perentiluweh juga mengatakan ular yang panjang 15 meter tersebut sudah kita amankan dan sudah kita tangkap beramai-ramai bersama masyarakat dusun Perentiluweh agar menjaga ke amanan masyarakat dan ternak warga kami,”ucapnya.

Arori juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap hewan seperti ular dan yang berbahaya sebab dengan kondisi yang tidak mendukung bisa mengundang hewan keluar, dengan kondisi yang tidak memungkinkan,”tutupnya

Reporter : Mubarak

Editor      : Jamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap