Sembilu News

Yayasan Sosial Peduli Bungo Memberi Santunan Ke Panti Asuhan Nurul Khoiriah Lubuk Benteng

Sembilunews-Bungo. Yayasan peduli sosial bungo melakukan bakti sosial ke pondok pesantren dan panti asuhan Nurul Khoiriah dusun Lubuk Benteng Kecamatan Bathin 111 Kab. Bungo Sabtu ( 23/2)

Dalam acara tersebut melalui Yayasan sosial peduli bungo menyampaikan amanah dalam acara ulang tahun Febi Humaira ke-5 anak dari Hj Eka Febi Kirana YSP di panti asuhan dan pondok pesantren nurul khoiriah dusun Lubuk Benteng, mereka berbagi santunan dan sembako untuk anak panti asuhan .

Dan di dalam acara tersebut di adakan pengajian Al-Quran oleh anak santri Nurul Khoiriah dan makan bersama bersama anak panti asuhan tuturnya Any Ysp

Ustad Khairidir menyampaikan Di Pondok pesantren dan panti asuhan terdapat 73 santri wanita 24 orang dan pria 50 orang dan 11 guru santri yang mengajar di panti asuhan .

Sebagai pimpinan dari panti asuhan mengucapkanterima kasih, hanya Allah lah yang dapat membalas kebaikan Yayasan Sosial Peduli Bungo , bahwa kami hanya mendoakan semoga bapak dan ibu diberi Allah rahmat kesehatan, panjang umur dan murah rezeki dan terhindar dari musibah yang menimpa kita, “ungkapnya.

Yayasan Sosial Peduli Bungo menghimbau kepada yang ingin menyalurkan bantuan, atau nazar bisa di amanahkan melalui Yayasan Sosial Peduli Bungo, Insya Allah bantuan yang diamanahkan akan langsung kita salurkan sesuai permintaan.

Apa pun dan berapa pun yang mau didonasikan akan kami salurkan kan langsung kepada  yang membutuhkankan, sedikit banyak yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya Ully pengawas Yayasan Sosial Peduli Bungo.

Reporter : Mubarak

Editor : Red

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap