Sembilu News

Panwaslu Kec. Gunung Tujuh Adakan Seleksi Pengawas TPS, Peminat Menjadi Pengawas TPS Meningkat

Sembilu News – Kerinci. Dalam Pelaksanaan Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Gunung Tujuh Gelar Perekrutan Pengawas TPS.

Tahapan demi tahapan dalam pelaksanaan perekrutan pengawas TPS yang dilaksanakan oleh Kelompok Kerja Panwaslu Kecamatan Gunung tujuh telah sampai pada tahapan Wawancara, Ketua Kelompok Kerja Panwaslu Gunung Tujuh Hendi torial mengungkapkan “ semua tahapan sudah kita lakukan mulai dari pengumuman, pendaftaran hingga penelitian administrasi sekarang kita sudah masuk ke tahapan wawancara,” ujarnya.

Sebelumnya pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kerinci terdapat hanya 32 orang pendaftar dari kebutuhan 27 orang yang yang akan ditempatkan di 27 TPS di Kecamatan Gunung tujuh, namun pada Perekrutan Pengawas TPS Pemilihan Umum yang sedang dilaksanakan terdapat 73 orang pendaftar.

Dari 73 orang tersebut akan diseleksi pada tes wawancara untuk mendapatkan 48 orang pengawas TPS, “Pendaftar sebanyak 73 orang nanti kita akan seleksi untuk mendapatkan hasil 48 orang yang akan ditempatkan di 48 TPS yang tersebar diwilayah Gunung Tujuh” ungkap Hendi

Hal senada juga disampaikan oleh anggota pokja Eka Sujandrai “Kita berharap pengawas TPS yang lulus nanti akan memiliki integritas yang tinggi, sehingga pemilu akan menghasilkan pemilu yang berkulitas, luber maka dari itu kita akan perketat tahapan seleksi “ ungkapnya.

Reporter : Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap