Sembilu News

Bupati Bungo Silahtuhrahmi Dengan Insan Pers Memperingati HPN Tahun 2019

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2019, Bupati Bungo H. Mashuri Menggelar silaturahmi dengan insan pers se-kabupaten Bungo, Kamis (21/02).

Kegiatan berlangsung di Rumah dinas Bupati Bungo tersebut di hadiri oleh Jajaran Opd, Ketua Forum Rio se-Kabupaten Bungo dan seluruh Insan Pers yang ada di Kabupaten Bungo.

Bupati Bungo H. Mashuri sedang memberikan sambutan pada Acara HPN 2019

Insan Pers se Kabupaten Bungo.
Dalam arahannya, Bupati Bungo Mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada insan Pers yang ada di kabupaten Bungo, ia mengatakan Pers tidak bisa di pisahkan dari kehidupan berbangsa dan bernegara karna pers mempunyai peranan penting dalam memajukan suatu daerah.

” Selamat Hari Pers Nasional bagi insan pers yang ada di Kabupaten Bungo, kita menyadari bahwa pers tidak bisa di pisahkan dari kehidupan berbangsa dan bernegara, karna pers mempunyai peranan penting dalam memajukan daerah, kita juga mempunyai tugas masing-masing namun tidak bisa berdiri sendiri dan harus melibatkan komponen dan steak holder yang ada ” Ungkap Bupati

Jajaran Opd yang hadir Peringatan HPN 2019
Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada media yang ada di Kabupaten Bungo karna telah berkontribusi dalam pembangunan Bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo ini.

” Kami sangat senang dan bahagia karna media berkontribusi dalam pembangunan kabupaten Bungo, tanpa tulisan kawan kawan kita tidak tahu kekurang dan kelebihan, memang perlu kritikan agar kami mengetahui apa saja kekurangan dan kelebihan yang kami buat dalam mensejahterakan masyarakat kabupaten Bungo” Pungkasnya lagi

Bupati juga mengharapkan insan pers dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat yang lebih akurat berdasarkan data dan fakta serta menulis sesuai dengan kode etik jurnalistik.

” Saya berharap Insan pers bisa menulis yang terbaik bagi kabupaten bungo, karna media menjadi penggerak utama dalam mencapai bungo maju dan sejahtera ini dan informasi yang disampaikan kepada masyarakat di harapkan lebih akurat dan sesuai data yang kita dapat di lapangan” tutupnya.

Reporter : Mubarak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap