Sembilu News

Masyarakat Bingung : Gas Elpiji 3 Kg Langka Di Kec. Kayu Aro, Kayu Aro Barat, Gunung Tujuh Siapa Yang Bertanggungjawab?

Sembilu News – Kerinci. Masyarakat di tiga kecamatan yakni Kec. Kayu Aro, Kayu Aro Barat dan Gunung Tujuh, dalam beberapa hari ini mengalami kelangkaan gas Elpiji 3 Kg.

Kelangkaan elpiji 3 kg yang sangat dibutuhkan oleh mayoritas masyarakat berpenghasilan rendah, sering sekali mengalami kelangkaan, mengakibatkan terganggunya aktifitas rumah tangga maupun bidang usaha.

Dari pantauan media ini, masyarakat di tiga kecamatan Kec. Kayu Aro, Kayu Aro Barat dan Gunung Tujuh, dalam beberapa hari ini sangat susah mendapatkan gas elpiji 3 kg, mencari kesana kesini, toko atau pengecer dengan jawaban yang sama “ Kosong “.

Pengakuan pengecer gas elpiji 3 kg yang tidak mau disebutkan identitasnya, mengungkapkan ke media sembilu news, tidak tahu penyebab kelangkaan gas tiga 3 kg tersebut, dan mereka pun kebingungan melayani pertanyaan yang datang dari para konsumen pembeli gas itu.

Kelangkaan gas elpiji, berpeluang besar  oknum  pengecer untuk melakukan kenaikan harga. Biasanya dari harga Rp 23 ribu dinaikan menjadi Rp 35 ribu ini menjadi sebuah hal yang cukup lumrah karena mau tidak mau gas itu menjadi sebuah kebutuhan.

Sering terjadainya kelangkaan gas elpiji di Kec. Kayu Aro, Kayu Aro Barat, dan Gunung Tujuh menimbulkan pertanyaan dalam masyarakat, “ siapa yang bertanggungjawab terhadap permasalahan langkanya gas elpiji 3 kg ? “ ( Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap