Sembilu News

Tiga Desa Di Renah Pemetik Siap Menangkan Joni Efendi S.Pd Menjadi Anggota DPRD Kab Kerinci

Sembilunews-Kerinci, Ratusan Masyarakat Desa Pasir Jaya, antusias menghadiri silaturahmi calon anggota DPRD Daerah pemilihan dapil Satu yaitu kecamatan Gunung Kerinci, Kecamatan Siulak dan Kecamatan Siulak Mukai, Dengan adanya kunjungan dari Joni Efendi S.Pd ke tiga Desa ini yaitu Desa Pasir Jaya, Desa Lubuk Tabun Dan Desa Sungai Kuning, masyarakat Desa setempat merasa sangat senang dan sangat berharap untuk kedepannya pembangunan di desa tersebut dapat ditingkatkan lagi.

Photo Tokoh Masyarakat Saat Sosialisasi Di Tiga Desa Renah Pemetik

Agenda yang dikemas dalam jalin aspirasi Masyarakat serta silaturahmi tersebut, Joni Efendi S.Pd ini turun lansung kemasyarakat dan mendengarkan  secara lansung aspirasi masyarakat dan para petani-petani yang selama ini kurang mendapatkan perhatian. Joni Efendi S.Pd Caleg DPRD dari partai PDIP Nomor urut satu daerah pemilihan dapil Satu yaitu Kec. Gunung Kerinci,  Kec. Siulak, Kec. Siulak Mukai, dalam kata sambutanya jika saya terlilih nantinya menjadi anggota DPRD Kab Kerinci saya berjanji kepada masyarakat desa setempat saya akan lanjutkan perjungan saya yaitu menuntaskan keluhan-keluhan yang terjadi pada tiga Desa Tersebut sebagai mana yang pernah saya lakukan sewaktu saya menjadi anggota DPRD di tahun 2009/2014 yang lalu, sewaktu saya menjadi Anggota DPRD Kab Kerinci 2009/2014 saya sudah memperjuangkan proyek jalan dari Desa Pungut Kedesa Sungai Kuning, bukan itu saja saya juga memperjuangkan komplek perkantoran yaitu ibu kota Kab Kerinci ungkapnya.

Tim Pemenangan Joni Efendi Saat Sosialisasi Di Tiga Desa Renah Pemetik

Salah satu Masyarakat desa Sungai Kuning sebut  Pak Apis merangkan kepada media SembiluNews “kami dari masyarakat sangat yakin kepada Joni Efendi caleg DPRD Kab. Kerinci, jika beliau terpilih nantinya beliau pasti memperjuangkan jalan kami dari Desa Pasir Jaya Ke Desa Sungai Kuning karena beliau melihat lansung dan sudah beliau lewati keadaan jalan yang kami lalui setiap hari, semoga beliau prihatin melihat keadaan jalan yang beliau tempuh dan semoga beliau benar-benar mau membantu untuk perbaikan jalan menuju kedesa pasir jaya, lubuk tabun dan sungai kuning. kami dari masyarakat desa pasir jaya, lubuk tabun dan sungai kuning meminta kepada Joni Efendi caleg DPRD Insya Allah beliau terpilih nantinya bisa memberikan yang terbaik untuk desa kami” ungkapnya. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap