Sembilu News

Yayasan Sosial Peduli Bungo Menggelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

SembiluNews-Bungo. Yayasan Sosial Peduli Bungo menggelar bakti sosial di Pondok Pesantren Hijratul Khair Lubuk Tenam Kab Bungo dan Yayasan Jufri al-Idrusy panti jompo dusun Bedaro (17/2).

Yayasan sosial peduli Bungo menggelar bakti sosial santunan sebanyak 150 anak yatim, berupa sembako dan nasi kotak bentuk kepedulian sosial buat berbagi bersama anak yatim.

Bakti sosial tersebut dalam acara perayaan ultah Alea yang berbagi bersama anak yatim yang di amanahkan melalui yayasan sosial peduli Bungo dan langsung disalurkan ke panti asuhan & pondok pesantren Hijratul Khair,” ungkap Eka Ysp

Anggota yayasan peduli sosial Bungo melanjutkan kegiatan di Yayasan Jufri Al-Hidrusi panti jompo dusun Bedaro yang menyalurkan amanah dari Ibu Ima melalui yayasan peduli Bungo memberikan nasi kotak 120 bungkus untuk memperingati 100 hr atas kepergian dari almarhum Bpk Eko Wijaksono bin Daroni.

Yayasan sosial peduli Bungo menyampaikan untuk para bapak-bapak dan ibu juga para sahabat yang ingin menyalurkan bantuan, atau ada nazar bisa di amanah kan melalui yayasan sosial peduli bungo, insya Allah bantuan yang diamahkan akan langsung kita salurkan sesuai permintaan.

Apapun dan berapa pun yang mau didonasikan akan kami salurkankan langsung kepada target yang membutuhkankan. Sedikit banyak yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka pungkas,” Ully ysp.

Reporter : Mubarak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap