Salut.. Atri Arga Kades Siulak Kecil Hilir Bangun Gedung Termegah, Dan Kembangkan Tampang Bibit Kentang G2

Sembilu.News – KERINCI. Kades siulak kecil hilir ATRI ARGA di kenal dengan dengan julukan kades termuda.mampu mencentus pembuatan gedung termegah di kabupaten kerinci.

ATRI ARGA kades siulak kecil hilir saat di hubungi melalui kontak whats app nya mengakui bahwa diri nya saat ini ingin mempersiap kan diri nya dan juga segenap pasilitas yang ada di desa nya utk di perbaiki untuk persiapan lomba desa tahun 2019.

Di samping itu kades ATRI ARGA juga menyampaikan bahwa untuk mendapat kan juara pada ajang lomba desa baik di tingkat kecamatan atau pun sampai di tingkat nasional nanti nya . “maka oleh sebab itu kita harus melibatkan seluruh unsur – unsur masyarakat yang ikut untuk mendukung program visi dan misi seorang kepala desa
Kades siulak kecil hilir juga menyampaikan tujuan kedepan nya gedung pkbm terpadu desa siulak kecil insyalkah akan kita jadi kan tempat bisnis percetekan undangan dan kalender namun bisnis itu harus di kelola – lola oleh bumdes desa siulak kecil hilir.” Terang atri.

Menurut kades siulak kecil hilir untuk membuat percetekan memang membutuhkan biaya yang sangat besar namun bisnis ini mampu menyerap tenaga kerja yg amat banyak.sehingga mampu mengurangi angka pengangguran yang amat tinggi di desa.di samping itu dari hasil itu nanti nya.

“Selain itu juga bisa ngembangkan usaha pa lagi yang bisa kita kembangkan lagi untuk mengurangi angka pengangguran.” Tutupnya.
Disamping itu kades siulak kecil hilir juga mengembangkan tampang kentangang G2 yang sekarang ini siap panen kurang lebih 12ton utk di kembangkan lagi utk satu kali tanam lagi.setelah tu ya akan bagi – bagikan kepada petani – petani yang ada di desa nya ungkap nya. ( * )

REPORTER : Joko Sandra

EDITOR. : Adhe Pranata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *