Sembilu News

Anggota DPR/MPR RI Komisi XI Drs. H. Zulfikar Achmad Menghadiri Acara BPOM Di Desa Pulau Kerakap

SembiluNews-Muara Bungo. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Republik Indonesia Komisi XI Drs. H. Zulfikar Ahmad menghadiri acara dalam rangka Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi, Informasi dan Edukasi Obat dan Makanan. Acara tersebut bertempat di Desa Pulau Kerakap Bathin II Pelayang. Jumat (15/1).

Adapun tujuan penyelenggaraan KIE Ini antara lain adalah untuk meningkatkan peran aktif masyarakat dalam upaya kemandirian sehingga mampu memiliki produk obat dan makanan yang aman bermanfaat berkhasiat dan bermutu di konsumsi,

Selain itu juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Komisi XI Drs. H. Zulfikar Achmad juga mengatakan,” Mari kita melindungi masyarakat dari produk obat dan makanan ilegal untuk membangun negri ini serta meningkatkan pengetahuan masyarakat di bidang obat dan makanan utamanya tentang bahaya dan resiko konsumsi obat dan makanan yang tidak memenuhi syarat,” Ungkap anggota DPR/MPR RI Komisi XI Drs. H. Zulfikar Achmad.

 

” Makanan dan obat-obatan ada yang sudah kedaluarsa dan ada juga mengandung zat formalin untuk itu mari kita berhati-hati untuk mengkomsumsikannya” ujar pihak BPOM Jambi. Dra. Evi Erianting

Turut hadir pada acara tersebut Pihak BPOM Jambi. Dra. Evi Erianting, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo Saparudin Matohang, Datuk Rio Desa Pulau Kerakap Mukhtarom beserta jajaranya serta Ketua BPD Desa Pulau Kerakap dan Kepala BPDA Bungo SafrizalSafrizal, Sadham Husein. S. Sos. Indra Zulfiansyah. SE, Faisal, serta masyarakat dan pemuda turut hadir semuanya.

Reporter : Mubarak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap