Sembilu News

Pelecehan Sexual Terhadap Penumpang, Sopir Bus ANS Di Hajar Massa

Sembilunews-Kerinci. Sopir bus ANS dari Jakarta tujuan Padang diduga nekat melakukan aksi pelecehan seksual remas payudara terhadap penumpang di dalam bus.

Kronologi kejadian menurut Kurnawi suami korban menjelaskan ke media ini,  jam 9 malam mobil bus ANS keluar kapal di dalam perjalanan sekitar lampung tepatnya jam 2 malam keadaannya posisi korban lagi tidur, kemudian korban inisial AS sedang bermimpi sama sayo, ternyato istri sayo terbangun, tangan supir sedang meremas payudara korban AS (25) asal perumnas, supir dua waktu kejadian posisinya yang sedang istirahat di belakang. Sayo dapat kabarnya tadi pagi tadi istri menelpon ibu mertua ngomong samo sayo tadi pagi, permintaan saya kepada kepolisian minta di proses secara hukum, ” ungkapnya.

Tak terima kejadian tersebut, keluarga korban Jumat malam (8/2/2019) dari jam 23:30, menunggu mobil bus ANS sampai Bungo., suami korban beserta keluarga dan kerabat  langsung menunggu sopir  diloket Bungo. Setelah sampai bis tersebut di loket Type A Muaro Bungo, supir langsung diseret oleh keluarga korban turun dari mobil, sempat dihajar massa dan menangis minta maaf mengakui perbuatannya, namun massa dari keluarga korban terlalu banyak yang ingin menghakimi supir tidak bisa dihentikan.

Beruntung, massa yang sempat mengeroyok pelaku berhasil dilerai pihak kepolisian yang datang ke lokasi pengeroyokan.

” Sempat di keroyok, tapi langsung kami amankan ke Polsek Kota, “ungkap Fidian Indra anggota Polisi Polres Bungo yang datang ke TKP.

Hingga pukul 02.45 dini hari ini pelaku masih terlihat di periksa tim Reskrim, dihadapan polisi pelaku mengaku melakukan perbuatan bejat ini. Dia sudah mengaku, biarlah dia diproses sesuai hukum yang berlaku, ” ungkap Fidian

Reporter : Mubarak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap