Sembilu News

PDAM Tirta Batanghari Sediakan 3000 Unit MBR Gratis Untuk Masyarakat Batanghari

Sembilu News-Bulian. Sukses akan program MBR tahun lalu kini PDAM tirta batanghari kembali meluncurkan kegiatan penyambungan instlasi air bersih secara gratis kepada masyarakat Batanghari.

Abu Bakar Sidik SE ketika di konfirmasi melalui Kepala Bidang Teknik Supran. Amd mengatakan program ini harus menyentuh ke masyarakat dan harus tepat sasaran, yaitu masyarakat menengah kebawah, keberhasilan kita dengan program tahun lalu membuat pemerintah pusat kembali melirik lagi Batanghari untuk melanjutkan program MBR tersebut, boleh di katakan pihak PDAM Tirta Batanghari dan semua jajarannya merasa puas akan keberhasilan kita dalam mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Batanghari dari PDAM kita ini.

Dengan anggaran 9 milyar maka kami sebagai pengelola yaitu PDAM Tirta Batanghari berkewajiban memenuhi seluruh kuota yang di tentukan dari pusat. Kita akan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat Batanghari yang belum menikmati saluran air PDAM untuk segera mendaftarkan diri dengan persyaratan membawa photo kopi KK dan KTP asli di mana masyarakat tersebut berdomisili,” kata Supran.

Hingga saat ini masyarakat Batanghari sudah hampir mencapai 2000 KK yang telah mendaftarkan diri ke PDAM Tirta Batanghari sebagai calon konsumen MBR.

PDAM Tirta Batanghari selama di bawah kepemimpinan Direktur Abu Bakar Sidik. SE sudah banyak programnya yang memang menyentuh langsung ke masyarakat, kesuksesan ini adalah hasil dari kerja keras seluruh jajaran saya. bukan dalam arti kata kesuksesan untuk saya sendiri, ” ungkap Sidik.

Masyarakat Batanghari sangat berterima kasih khususnya kepada PDAM Tirta Batanghari yang dengan bersungguh sungguh untuk menjalankan apa yang sudah menjadi kewajibannya guna kesejahteraan seluruh masyarakat Batanghari.

Reporter : Idham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap