Sembilu News

CV. Rizky Wira : Proyek Tembok Penahan Tebing Desa Koto Tengah Diduga Asal Jadi

 Sembilu News-Kerinci. Pembangunan tembok penahan tebing di Desa Koto Tengah Kecamatan Kayu Aro sepanjang 200 meter yang bersumber dari dana APBD Kab. Kerinci T.A. 2018 senilai RP 199.900.000,00 dilaksanakan oleh CV. Rizky Wira dilasanakan baru-baru ini diduga asal jadi.

Pelasana pekerjaan tembok penahan tebing tersebut diduga tanpa ada galian tapak pondasi sehingga kondisi saat ini tembok penahan  tersebut kini dasarnya sudah mulai berlobang.

Menurut sumber media ini mengatakan selain tidak digali tapak pondasinya, proyek tersebut tidak akan bertahan lama nantinya ketika musim banjir tiba dihantam banjir tembok penahan itu berakibatkan fatal bisa jadi patah dan amblas .

Masyarakat Desa Koto Tengah berharap kepada pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci agar ditinjau ulang pembangunan tembok penahan yang asal jadi dan perlu untuk mengambil tindakan terhadap proyek tembok penahan tersebut yang dilasanakan oleh oknum kontraktor yang mementingkan pribadi dalam mengelola dana APBD yang mengakibatkan kerugian negara.

 

Reporter : Suparmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap