Sembilu News

Simpatisan H. Mor Anita SE. MM Tak Terbendung Menuju DPRD Kab. Kerinci 2019 – 2024

Sembilunews-Kerinci . Anggota DPRD Kab. Kerinci H. Mor Anita, SE. MM secara resmi menyatakan sikap didepan masyarakat akan maju kembali sebagai caleg dari Partai PPP nomor urut satu untuk periode 2019 – 2024 , acara ini berlangsung di Hall Trisa Lubuk Pauh Senen 21 Januari 2019.

Dalam sambutannya Mor Anita mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dapil 2 yang sudah berkenan hadir dan mendukung pencalonan dirinya dan siap untuk memenangkan dirinya untuk periode selanjutnya.

Hj. Mor Anita tak menyangka mendapat dukungan kuat dari masyarakat dapil 2 , diakuinya dirinya sangat senang dan dan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih  kepada seluruh simpatisan, melihat antusiasme masyarakat yang begitu ramai datang untuk mendukung pencalonan dirinya kembali ke periode selanjutnya.

“Saya tidak bisa berkata apa apa karena saking senangnya, melihat banyak sekali yang datang , ini adalah suatu kehormatan bagi saya, kedatangan ibu bapak saya ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada yang datang termasuk yang belum sempat hadir, karena ini adalah sebuah kepercayaan dari rakyat yang harus saya jaga jika saya terpilih kembali nanti Insya Allah akan selalu amanah dan tetap akan mengutamakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat tentunya.

Kedatangan masyarakat dari Kec. Kayu Aro, Kayu Aro Barat dan Gunung Tujuh dari berbagai Desa untuk memberi dukungan dan motivasi atas pencalonan dirinya kembali , memang diluar dugaan  sebab ini acara silaturahmi bukan kampanye, tapi sudah dihadiri lebih kurang 500 orang, ” ucapnya.

Hj. Mor Anita juga mensosialisasikan terkait pesta pemilu yang akan di gelar 17 April 2019 mendatang ia mengajak agar semua masyarakat menggunakan hak suaranya dengan sebaik baiknya.

Selain itu dilokasi acara tersebut tokoh masyarakat dapil 2 mengatakan kami memberi apresiasi kepada Anggota Dewan Kab. Kerinci Hj. Mor Anita yang begitu gigih dalam memperjuangkan pembangunan untuk dapil 2 ini, dan ini sudah terbukti dari tahun ketahun selama beliau duduk menjadi wakil rakyat.

Lanjutnya selain itu selaku tokoh masyarakat kami juga beri apresiasi kepada anggota dewan dapil 2 lainnya, bangga melihat mereka bisa kompak, bersatunya anggota DPRD asal dapil 2 Kerinci, berimplikasi kepada terwujudnya rencana sejumlah bangunan fisik untuk kepentingan umum , dari tahun ke tahun pembangunan di dapil 2 semakin pesat apalagi belakangan ini 2018 pembangunan terbanyak di Kab. Kerinci adalah di Dapil 2.

Tokoh masyarakat lainnya saat ditanyai wartawan dilokasi tersebut mengapa mendukung Hj. Mor Anita , dengan spontan saja ia menjawab selain seorang yang gigih dalam memperjuangkan pembangunan ia juga seorang wanita sholehah Pembina Majelis Taklim BKMT Kab. Kerinci, terbukti selalu aktif dalam memperbaiki  akidah masyarakat karena memperbaiki  agama dan akhlah sangatlah penting, dan juga Hj. Mor Anita ini sosok perempuan sangat dikenal dikalangan masyarakat yang ada di Kab. Kerinci, beliau juga pernah membawa nama baik Kab. Kerinci sebagai pemenang BKMT terbaik se Provinsi Jambi dibawah pembinaan beliau, orang baik mesti didukung dua periode, ” tegas tomas tersebut. (AJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap