Sembilu News

Menang Tipis Atas Bungo, Merangin Juara Gubernur Cup

Sembilu.News – MERANGIN. Merangin akhirnya membuktikan diri sebagai juara Gubernur Cup, setelah melakoni partai final melawan Bungo FC.

Merangin tidak ingin tampil memalukan dihadapan publiknya, langsung menurunkan squad utama dalam laga krusial ini. Babak pertama berjalan alot dengan hasil imbang skor kacamata 0:0.

Pertandingan sedikit tercoreng karena ulah oknum supporter yang tidak bertanggung jawab. Ada terjadi pelemparan botol kemasan air mineral, sehingga pertandingan terhenti beberapa menit. Pertandingan dilanjutkan setelah kondisi dinilai telah terkendali setelah Bupati Alharis lagsung menenangkan supporter.

Memasuki babak kedua, kedua tim tidak mengurangi tempo permainan. Pada menit 52 Ridho Kurniawan berhasil merobek jala gawang Kabupaten Bungo, sehingga skor unggul sementara untuk Merangin 1:0. Tertinggal 1 gol Bungo meningkatkan tempo permainan, sehingga banyak terjadi pelanggaran.

Hingga wasit meniup pluit panjang, skor bertahan 1:0 untuk Merangin. Dengan hasil ini Merangin memastikan juara pertama Gubernur Cup tahun 2019.

Bupati Alharis menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya turnamen Gubernur Cup dalam rangka HUT Provinsi Jambi ini hingga partai final ini.”Mulai dari laga awal piala gubernur ini sampai final tim keamanan telah bekerja maksimal mengawal jalannya semua prtai prtandingan” terang Alharis

“Bukan juara yang utama, tetapi menjalin silahturahim yang utama antara kita semua. Untuk Pemain berlaga sportif dan tidak ada yang bermain kotor dan perhataian cukup bagus kpda pemain” tambah bupati. ( * )

 

REPORTER : Deni HP

EDITOR        : Adhe Pranata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap