Sembilu News

kapolres Bungo Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019, Saat Mengikuti Acara Kopi Masbung

Sembilunews-MuaroBungo, Kapolres Bungo Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas di Kecamatan Bathin III Ulu Kab. Bungo.
Forum Group Discussion (FGD) di Aula Kantor Camat Bathin III Ulu bersama Tomas, Toga, Todat dan Toda Kecamatan Bathin III Ulu. .(17/1/2019)
Kapolres Bungo Saat mengikuti Kopi Masbung
dilaksanakannya Kegiatan *POS KOPI MASBUNG (Polisi Komunikasi Pagi Dengan Masyarakat Bungo)*
Kegiatan dihadiri oleh *Kapolres Bungo AKBP JANUARIO JOSE MORAIS, S.IK*. Di dampingi oleh Kabag Sumda Kompol Mukhlisin, Kasat Binmas , Kasat Intelkam Iptu Malik SH , Kasat Lantas AKP Abdul Azis Solahudin S.H,S.Ik , Kasat Reskrim AKP Hendi S.Ik , Kasat Narkoba Iptu Septa Badoyo, Paur Humas Iptu M. Nur dan anggota , Camat Bathin III Ulu Marsuan S.Pd, Danramil Rantau Pandan diwakili Babinsa, Ketua LAM Kec. Bathin III Ulu H.Efendri , Ketua MUI Bathin III Ulu H. Muslim,Rio Sekecamatan Bathin III Ulu , Ketua BPD, Tomas, Todat, Toga serta masyarakat Kec. Bathin III Ulu.
Kapolsek Rantau Pandan dalam kata sambutanya menyampaikan   “Kegiatan Pos Kopi Masbung ini adalah Program Kerja  bapak Kapolres Bungo untuk menjalin silaturami dan Mendengar Langsung keluhan-keluhan dari masyarakat, Program Bapak Kapolres ini sudah Mendapat Apresiasi Dari Bapak Kapolda Jambi dan Juga dari Mabes Polri” ujar Kapolsek.
Disamping itu Camat Bathin III Ulu juga menyampaikan “dengan adanya Kegiatan Pos Kopi Masbung ini bisa Mempererat Tali silaturahmi masyarakat Kec. Bathin III Ulu dengan Kepolisian Khususnya Polres Bungo dan dapat Menekan Angka Kriminalitas”sebut camat Bathin III.
Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais, S.ik Dalam Sambutannya Menyampaikan POS KOPIMASBUNG (Polisi Komunikasi Pagi Dengan Masyarakat Bungo) “ini merupakan salah satu gagasan saya dan upaya saya agar kami selaku pihak Kepolisian bisa selalu dekat dengan masyarakat, dan bisa berkomunikasi langsung dengan masyarakat sehingga dengan adanya kegiatan ini bisa disampaikan pesan – pesan Kamtibmas, dengan harapan di setiap Kecamatan bisa tercipta sinergitas antara pihak Kepolisian, pemerintah daerah dan tentunya dengan masyarakat agar tercipta Kemanan dan ketertiban masyarakat”.
Kegiatan POS KOPIMASBUNG Polisi Komunikasi Pagi Dengan Masyarakat Bungo dengan tujuan  Dijadikan media / wadah dan upaya untuk mendekatkan diri antara masyarakat dan Pihak kepolisian sehingga terjalinnya komunikasi. Sebagai sarana untuk menyampaikan pesan – Pesan kamtibmas kepada Masyarakat secara langsung, agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif jelang pelaksanaan Pemilu Legeslatif dan Pemilu Presiden dan wakil Presiden tahun 2019 Sehingga terciptanya pemilu tahun 2019 aman damai dan sejuk Ujarnya lagi.
Reporter : mubarak
Editor      : Mok Agus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap