Sembilu News

Heboh… Penemuan Bingkisan Sabu Di Pos Jaga Sekolah Dasar

Sembilu.News – BUNGO.  Hebohnya Penemuan bingkisan paket kecil plastik di salah satu sekolah dasar, Kelurahan Pasir Putih, Kabupaten Bungo. Tenyata bingkisan yang diemukan tersebut barang haram diduga sabu-sabu, di pos Jaga sekolah. yang ditemukan salah seorang siswa SD kelas 4, Pada saat bermain, Kamis (10/01/2018).

Penemuan ini dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Pasir Putih Bripka Ikrom dikonfirmasi melalui pesan WhastApp, Jumat ( 11/01/2018).Ditemukan bingkisan kecil plastik tersebut oleh siswa sekolah dasar. Saat itu mereka bermain dilokasi pos jaga sekolah. “Benar pak, ada penemuan itu. Katanya, siswa sedang bermain menemukan bungkusan paket kecil diduga sabu dan kemudian siswa ini melaporkan kepada guru.” terangnya

lanjutnya Mendapatkan laporan dari salah seorang siswa tersebut. Pihak sekolah segera melaporkan ke polsek. pihak aparat polsek  pun segera kelokasi kejadian. “Yang melapor Pihak sekolah adanya penemuan benda plastik ke polsek kota muara bungo pada siang itu. kita pun mendatangi sekolah tersebut. ternyata saat di check ternyata benar adanya 5 bungkus paket sabu , diperkirakan seberat dua gram.” tutupnya.

REPORTER : Mubarrak

EDITOR        :  Adhe Pranata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap