Sembilu News

Waduh.. Proyek Pekerjaan Aspal Goreng di Desa Giri Mulyo Di Duga Cacat Mutu Namun Lulus Dari Tim PHO

Sembilunews-Kerinci,  Warga Desa Giri Mulyo Kec.Kayu Aro Barat Kab.Kerinci mengaku sangat kecewa sekali dengan pengerjaan aspal goreng yang ada dijalan poros kampung Desa mereka.

Beberapa orang warga berpendapat, pihak kontraktor yang melaksanakan pekerjaan di duga asal jadi saja, padahal mereka sudah menyampaikan ke pekerja dilapangan agar dibangun sesuai dengan RAB, namun sepertinya tak gubris.
Photo lokasi jalan Aspal goreng desa Giri Mulyo
Warga juga kwatir kalau dalam waktu dekat pekerjaan sudah kembali rusak dan membuat kondisi jalan mereka semakin tambah parah mengingat aspalnya sangat tipis, bergelombang dan kasar diduga tipisnya aspal membuat kerikil menonjol kepermukaan jalan.
Sebenarnya warga setempat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah daerah Kab.Kerinci yang sangat peduli dan memikirkan kondisi jalan dikampung mereka selama ini, tapi begitu melihat hasilnya kami kecewa sekali akibat oknum kontraktor yang mengerjakan asal asalan saja sebut salah satu warga Desa Giri Mulyo Kepada Sembilunews.
Warga juga berharap agar masalah ini juga menjadi perhatian khusus dari pemerintah untuk kedepannya, jangan lagi ada pembangunan yang asal asalan lagi, ini sama saja dengan menghambur hamburkan uang negara.
Dari pantauan wartawan sembilunews dilapangan dalam sepekan terakhir, terlihat pembangunan jalan aspal goreng tidak berkwalitas dari pekerjaan awal hingga selesai Aspal yang ditebar/siram tidak sama ketebalannya, ada yang tebal ada pula yang sangat tipis sehingga tampilanya terkesan tidak enak dipandang, dan dilokasi ditemukan ada yang ketebalannya 2 cm.
proyek ini diketahui dikerjakan oleh CV.Megi Pratama dengan anggaran Rp.199.500.000 tapi sangat disayangkan pekerjaannya jauh dari harapan masyarakat setempat walaupun anggarannya sudah cukup besar kalau dilihat dari volume pekerjaan seharusnya proyek ini sangat berkwalitas.
Buruknya kwalitas proyek ini hingga menimbulkan berbagai pendapat masyarakat , ada lagi yang berpendapat wajar saja jika buruknya kwalitas  pembangunan jalan diduga ada persekongkolan antara pihak konraktor dan pihak dinas terkait (AL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap