Sembilu News

Kasdim 0416/Bute Mewakili Dandim, Ikuti Rakor Pemantapan Persiapan Pemilu 2019

Sembilunews-Muaro Tebo, Kasdim Mayor.Inf  Widi  Purwoko, SE menyatakan   Pada tahun 2019 akan dilaksanakan pesta demokrasi secara serentak seluruh indonesia yang merupakan penyaluran masyarakat secara demokratis utuk pileg dan pilpres.
Kodim 0416/bute sebagai satkowil yang berada di kabupaten bungo dan kabupaten Tebo mempunyai tupoksi untuk mengamankan jalannya pilpres serentak tahun 2019 khususnya di wilayah kab. tebo agar berjalan dengan tertib aman dan damai
 tujuan giat pengamanan terselenggaranya  seluruh tahapan pileg dan pilpres tahun 2019 secara aman, tertib & lancar dan distribusi Sarpras serta kelengkapan ADM pileg dan pilpres tahun 2019 di distrubisikan dengan aman, Jelas Kasdim saat mewakili Dandim 0416/Bute dalam acra rakor pemantapan persipan Pemilu 2019.
Terjaminnya rasa aman seluruh masyarakat terutama yang telah memiliki hak pilih untuk dapat menentukan pilihan dalam pileg dan pilpres tahun 2019 di kab tebo, sehingga masyarakat dapat memilih secara demokratis, terwujudnya kamtibmas tentram dan damai.
Kodim 0416/bute dengan segala kekuatanya siap mengamankan dan mensukseskan terselenggara pemilu yang aman ,jujur dan adil serta menjunjung tinggi prinsip netralitas bagi TNI harga mati.
  Reporter : mubarak
  Editor      : Mok Agus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap