Sembilu News

Seorang Pemuda Nyaris Tewas di Hakimi Masa, Usai Curi Kotak Amal.

Sembilu.News – JAMBI.  Seorang pemuda yang belum diketahui namanya nyaris tewas di hakimi massa. Pemuda ini ditangkap warga saat tengah mencuri kotak amal di Masjid Fastabiqul Khairat RT 16, Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura.

Kejadian tersebut terjadi Minggu (30/12/2018) sekitar Pukul 15.00 WIB, dimana saat itu warga setempat mencurigai gerak-gerik pelaku. Dimana saat itu, pelaku yang berpura-pura hendak ke kamar kecil di Masjid tersebut.

Karena merasa curiga, lantas warga menyamperin pelaku. Karena pelaku yang merasa aksi diketahui warga, ia pun langsung melarikan diri ke arah sungai.

Salah Satu Warga RT 16, Kevin (22) mengatakan, saat melarikan diri, pelaku sempat hilang di dalam sungai, sehingga membuat warga kesulitan. Namun, setelah dilakukan penyisiran, pelaku pun ditemukan.

“Tadi sempat hilang di dalam sungai, seperti ada ilmu hilang saja,” ujarnya.

Pantauan awak media di lokasi pelaku yang menggunakan kaos hitam, celana panjang itu, dalam keadaan tak sadarkan diri ketika di masukkan ke dalam mobil patroli polisi dengan tangan terikat.

Lanjut Kevin, pelaku menjebol kotak amal dari bagian bawah, namun isi kotak amal tersebut hanya berisikan uang kurang lebih Rp 100 ribu.

Hingga berita ini ditayangkan, belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun pelaku beserta barang bukti, 1 kotak amal, tas yang digunakan pelaku dan Tang untuk membuka gembok kotak amal digelandang ke Mapolsekta Telanaipura.(*)

Sumber : Nuansa Jambi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap