Sembilu News

Curi hanphone, Seorang Pemuda Diamuk Warga.

Sembilu.News – KERINCI. Aksi kejar-kejaran mewarnai penangkapan seorang pemuda yang merampas hanphone anak kecil dipasar renah surian, rt 14 desa gedang, kota sungai penuh kabupaten kerinci. Pada rabu pukul 16.00 wib sore. Warga yang geram dengan pelaku langsung menghujani bogem mentah kearah pelaku yang berhasil tertangkap. Kini pelaku telah diamankan pihak kepolisian polsek kota sungai penuh.

Kronologis kejadian sorang anak kecil farhan ( 5 ), sedang bermainkan hanphone jenis oppo didepan rumahnya. Melihat kondisi sepi pelaku yang berinial FR ( 30), warga sebukar kecamatan sitinjau laut. Langsung merampas hanpdhone milik korban, yang menggunakan sepeda motor jenis revo. korban pun berteriak minta tolong warga. Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung berlari mengejar pelaku yang lari ke arah gang. Pelaku pun berhasil di tangkap.

“Saya saat itu sedang tidak berada dirumah, anak saya sedang bermain hape didepan rumah. Tiba-tiba pelaku ini langsung ambil hape anak saya, anak saya berteriak minta tolong. warga pun beramai-ramai mengejar pelaku. Pelaku berhasil kini diamankan”. Ujarnya pada awak media sembilu.news.com

Kini pelaku telah diamanakn aparat polsek kota sungai penuh, dan pelaku langsung digelandang ke polsek kota untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Kota sungai penuh Iptu. Yudi stira mengatakan Kini pelaku telah diamankan dipolsek kota sungai penuh, dan kita meminta keterangan dari korban. Saat ini, pelaku dan barang bukti masih berada dipolsek kota. “tersangka dan barang bukti sudah kita amankan. Tersangka akan dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman 3 tahun penjara.” Pungkasnya ( * )

REPORTER : Joko Sandra

EDITOR      : Adhe Pranata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap