Sembilu News

BPBD Kesbangpol Kab.Bungo Adakan Acara Fasilitasi, LSM dan Ormas Untuk Suskseskan Pemilu

BPBD Kesbangpol melakukan pembinaan, fasilitas, LSM dan Ormas dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 di kabupaten bungo kamis bertempat di aula Hotel Amaris 27/12/2018.
Yang dihadiri Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais. S.ik, dihadiri juga Wakil Bupati H. Safrudin Dwi Apriyanto ,Sekda Bungo Drs H. Ridwan, Ketua KPU M.Bisri dan Kepala BPBD kesbangpol H.Indones M.TP, dan Perwakilan Dandim 0416/Bute, Unsur Forkompinda dan Pengurus Ormas dan LSM di kab bungo.
kepala BPBD Kesbangpol Ir. H. Indones M.TP menjelaskan “acara ini bersifat silaturrahmi antara sesama LSM dan Ormas untuk bersama-sama meningkatkan penyebarluasan Pemilu 2019 supaya menuju Pemilu yang aman dan sukses.
Sambutan dari Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd mengapresiasi kegiatan ini yang bisa bersilaturrahmi sesama LSM dan Ormas untuk menuju pemilihan yang sukses sekaligus membuka acara hari ini.
“saya sangat mengapresiasi acara ini karena politik sekarang telah menjadi perbincangan yang panas di tengah masyarakat, untuk menuju pemilu yang sukses di tahun 2019 saya mengajak kepada semua pihak baik itu Pemerintah, TNI, Polri, LSM dan Ormas serta Masyarakat supaya kita bersama-sama menjaga dan mengawasi pemilu kelak agar damai dan kondusif”ujar Wabup
Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais S.ik  “mengatakan bahwa dari  tim kami dari kepolisian masalah keamanan untuk melindungi kegiatan masyarakat untuk kegiatan hari ini sangat positif buat kita semua,hari ini kan semua perwakilan LSM dan Ormas kemudian apa yang kita sosialisasikan ada sesuatu pemahaman dan komitmen supaya pentas demokrasi 2019 diterima dengan baik dan kondusif menuju pemilu damai aman dan sejuk.
Reporter : mubarak
Editor      : Mok Agus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap