Hilang Selama 4 Hari, Akhirnya Warga Limbur Ditemukan Tidak Bernyawa.

Sembilu.News – MERANGIN.  Naas yang dialami Hendra (17), Warga Limbur Kecamatan Pamenang, Lokasi Kejadian dikebun miliknya saat sedang menunggu durian. Diketahui juga korban diketahui memiliki penyakit ayan.  Kini kondisi korban yang telah membusuk. Korban yang sempat hanyut selama 4 hari tersebut akhirnya telah di temukan Timsar  Brimob Batalyon B dan Timsar Merangin Pada Minggu, Pukul 06 : 30 WIB pagi.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, keramaian dan luar ruangan
Ket Fhoto : ( Brimob dan Tim SAR Merangin, Saat Mengevakuasi Korban bersama Masyarakat)

Iptu Budi Katim Timsar Brimob Batalyon B mengatakan, Berkat kerja keras timsar gabungan dari brimob dan timsar merangin. Korban akhirnya ditemukan Didesa Sungai Bulin, Tanjung Gedang Pamenang. Yang berjarak dari Tkp sekitar 8 jam.  “Alhamdulilah, Kerja keras tim dari brimob dan timsar merangin, korban ditemukan didesa simpang menao Sungai bulin, dari tempat kejadian sekitar 8 jam tmpat mayang ditemukan.” Ungkapnya.

Dilajutkan ipru budi, Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi yang sudah membusuk, dan kini korban telah dibawa kerumah duka. “korban saat ditemukan sudah meninggal, korban akan dimandikan dan dimakamkan dikampung halaman nya. ( * )

 

REPORTER : Adhe Pranata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *