Sembilu News

Bupati Muara Bungo Resmikan Gedung Baru Kampus Universitas Muaro Bungo

Sembilu News – MUARA BUNGO. Bupati Muara Bungo H. Mashuri meresmikan Gedung Baru Kampus Universitas Muara Bungo. Peresmian tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama di Sungai Binjai  Kamis  jam 15:00 WIB (20/18/2018).

Acara peresmian tersebut dihadiri H. Zulfikar Achmad Anggota DPR RI yang juga sebagai Dewan Pembina dan Ketua Yayasan, H. Usman SH, Rektor Universitas Muara Bungo Prof. Dr. H. M. Rahmad, Wakil Rektor I Syafriadi, SPi, Wakil Rektor II M. Asman SE. MM.

Bupati Bungo H. Mashuri menyampaikan aspriasi yang baik kepada Universitas Muara Bungo, hari ini kita lakukan peletakan batu pertama Gedung Rektorat tentu kita berharap Universitas Muara Bungo ini menjadi andalan kampus wilayah barat di Provinsi Jambi, karna di Muara Bungo berdiri satu satunya Universitas di Wilayah Barat Provinsi Jambi ini. Selama ini hanya  ada sekolah tinggi,  akademi sekarang sudah ada universitas,  tentu kita sambut atas perjuangan warga masyarakat di Muara Bungo dengan memberikan dorongan sehingga lebih cepat majunya universitas ini.

Kami dari pemerintah Kab Muara Bungo tentu juga kewajiban bagi kami kedepannya bagaimana kita dorong universitas kita ini lebih cepat berkembangnya. Hari ini kita letakan batu pertama untuk pembangunan Universitas Muara Bungo . Untuk Tahun 2019 Pemerintah Kab Muara Bungo juga memberi bantuan yang kepada Universitas ini, kita berharap ini menjadi stater untuk melaju cepat pembangunan ini.

Drs.H. Zulfikar Achmad sebagai Dewan Pembina dan Ketua Yayasan Universitas Muara Bungo mengucapkan terima kasih sebesar besarnya bahwa hari ini kita telah melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Baru Kampus Universitas Muara Bungo, insyaallah dengan adanya pembangunan yang baru ini nanti universitas Muara Bungo lebih baik dan  lebih maju lagi. ( * )

Reporter : Mubarak

One thought on “Bupati Muara Bungo Resmikan Gedung Baru Kampus Universitas Muaro Bungo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap