Sembilu News

Bupati Bungo Serahkan Bonus Kepada 202 Atlet Yang Berlaga Di Porprov XXII Jambi

Sembilu.News – MUARA BUNGO. Sebanyak 202 Atlet Kabupaten Bungo  Yang Berprestasi yang Berlaga di Porprov XXII Jambi Beberapa Waktu Lal.  Hari ini Seluruh Atlet berkumpul di rumah dinas Bupati Bungo dalam Rangka Silahturahmi, sekaligus penyerahan Bonus Bagi Atlet yang Meraih Medali Emas, Perak dan Perunggu, Pada Sabtu, ( 22/12/2018).

Penyerahan Bonus langsung Diserahkan Bupati Bungo, H. Mashuri Serta Didampingi Oleh PLT Kadis Porapar Bungo,Thobroni yusuf. Kepada Seluruh Atlet yang Kabupaten Muara Bungo.

( Fhoto Bersama Bupati Bungo Dan Para Atlet )

Dikatakan Bupati Muara Bungo H. Mashuri. Anggaran yang telah disediakan untuk Bonus Para Atlet sekitar 2,2 milyar dan besaran bonus disesuaikan dengan medali yang diperoleh altet. Untuk Mendali Emas diberikan sebesar 12 juta, Perak 6 juta Sedangkan Perunggu 3 juta.

“kami Ucapkan Terima kasih Kepada Seluruh Para Pelatih, Official dan Altet yang telah Berjuang Mengharumkan Nama Kabupaten Bungo. Kita Sangat bangga kepada Altet yang telah memperoleh Medali pada Porprov Kemarin. Semoga Kedepan para Atlet kabupaten Bungo Terus Menjadi yang Terbaik Untuk Kedepannnya” tutur Bupati Bungo.

Ketua Koni Bungo, Khairil Saleh mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini serta memastikan untuk kedepannya, para atlet akan digenjot dengan semaksimal mungkin guna hasil terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Bungo diperhelatan berikutnya. “Kedepan tingkatkan lagi Latihannya, Semoga Bisa Lebih Banyak lagi mendapatkan mendali Emas, Dan Menjadi yang pertama di provinsi jambi.” Ungkapnya ( * )

 

REPORTER :  Mubarak

EDITOR       :  Adhe Pranata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap