Sembilu News

Sepanjang Tahun 2018, Mapolres Bungo Berhasil Amankan 2.5 Kilo Gram Narkotika.

Sembilu.News – MUARO BUNGO.  Menjelang Akhir tahun 2018, Polres Muaro Bungo menggelar Press Realease Pengungkapan Narkotika Sepanjang tahun 2018.  Dari Bulan januari hingga pertengahan Bulan Desember, Satres Narkoba Polres Bungo telah Berhasil Mengungkap Kasus Narkotika sebanyak 90 perkara.  Dengan Sejumlah Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Sebanyak 133 orang. Diantaranya 127 orang laki laki dan 6 orang perempuan.

Serta berhasil mengamankan barang bukti  dengan jumlah total barang bukti. Narkotika jenis sabu seberat 2.503,2, Narkotika Jenis Ecxtasy Sebanyak 20.38 Dan Narkotika jenis ganja seberat 8,434,17. Semua Jenis Narkotika tersebut Merupakan Barang sitaan proses Penyidikan yang saat ini telah Di amankan Satres Narkoba Muaro Bungo.

( Fhoto : Mubarak )

Kapolres Muaro Bungo Januario Jose Morais. S. I. K. Mengatakan semua 133 tersangka, Dari tahun 2017 Penyalahgunaan Narkotika Meningkat Di tahun 2018 tersebut. “Tersangka Ada 133 Orang, serta amankan barang Bukti sebanyak 2,50 Kilo Gram. Kebanyakan Tersangka Warga Muaro Bungo Sendiri.” Ungkapnya

lanjut Kapolres Bungo, Penyalah Gunaan Narkotika Sudah Sangat membahayakan. Dan jangan Pernah Sama sekali untuk Menyentuh Apalagi mencoba. “harapan Kita untuk Masyarakat Bungo Khusunya, hindari hal-hal yang menyalahgunakan narkoba ini, jaga Anak-anak jangan pernah mereka menyetuh( * )

 

REPORTER  : Mubarak

EDITOR        : Adhe Pranata

2 thoughts on “Sepanjang Tahun 2018, Mapolres Bungo Berhasil Amankan 2.5 Kilo Gram Narkotika.

  1. Salam kompak dan sukses selalu my brather, sedikit masukan, jangan sungkan-sungkan bertannya kepada yang lebih mengerti, dalam hal penulisan, penyusunan kosakata dan lebih memperbanyak kampus bahasa atau kosakata bagi diri kita, sebab dalam penyuguhan berita khususnya media cetak, penepatan tanda ejaan bahasa, penepatan kata serta ketelitian dalam menempatkan yang mana, bagai mana semestinya dalam pembacaan berita tersebut sampai kepada si pembaca tersebut, itu yang paling kita perhatikan dalam penulisan berita. Sekali lagi maju terus dan jangan kenal menyerah. Good Job….doa kami menyertai mu kawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap