Sembilu News

Universitas Muaro Bungo Mewisudakan 309 Orang Lulusan

Sembilu.News – MUARO BUNGO.  Acara Kegiatan Rapat senat terbuka, Universitas Muara Bungo. Dalam Rangka Wisuda X Program Sarjana S1, Sarjana strata satu (S1),  Ballroom Disemagi hotel Jumat, (20/12/2018).

Acara Juga Dihadiri  Salah seorang Anggota DPRD RI,  Drs. H. Zulfikar Achmad Selaku Ketua Dewan Pembina Serta Perwakilan dari Kementrian. Dihadiri Juga Menteri Pendidikan, Wakil Bupati Bungo, Ketua Yayasan H. Usman SH, Rektor Prof. Dr. H. M Rahmad, Wakil Rektor 1 Syafrialdi. S. PI, Rektor 11 Muhamad Asman SE.M.M dan Unsur Forkopimda Kab. Muaro Bungo.

Jumlah Peserta Wisuda Kali ini tercatat 309 Orang, Seluruh Mahasiswa yang diwisudakan Dari semua jurusan. Serta dilakukan penyerahan penghargaan Kepada mahasiswa Lulusan terbaik Dari Fakultas teknik oleh Bupati Muaro Bungo.  Selain itu, Untuk Mahasiswa Lulusan terbaik UMB ada kali ini,  Diberikan Kepada Dwidayanti S.s, Fakultas Bahasa Prodi Sastra Inggris dengan IPK 3,93.

Di Acara Wisuda Tersebut terlihat ada sekitar 15 orang Perwakilan dari Suku Anak Dalam (SAD), di Perhelatan wisuda UMB kali ini. Mereka berasal dari Rantau Kloyang dibawah Asuhan Drs. H Zulfikar Ahmad, Sebagai Ketua Dewan Pembina Universitas Muaro Bungo.”Iya Mereka diundang oleh pak Zulfikar, karena beliau diketahui mengangkat mereka sebagai bagian dari keluarga,” jelas salah satu panitia wisuda.

 

Fhoto : Rapat Senat Terbuka UMB. Wisuda X Program Sarjana ( S1 )

Drs. H. Zulfikar Achmad menyampaikan, Kegembiraannya kali ini.  Semua Mahasiswa Lulusan Pada Tahun ini sudah menerima keberhasilannya. Juga Kepada Orng tua yang telah Membina Sampai Mendapatkan Lulus, Dan Selamat Atas Gelar Sarjana yang Diraih, Semoga Bermanfaat ditengah Masyarakat. Bagi mahasiswa Lulusa Yang Berprestasi akan di Beri subsidi.

“Saya Sangat Gembira Sekali, Selamat atas Gelar yang didapat dan pergunakan dengan baik. Nanti bagi mahasiswa yang berprestasi akan kita berikan subsidi kuliahnya.” terangnya

Selain itu Wakil Bupati M. Bungo juga mengatakan, Ini Adalah Awal dari Perjalanan Mereka buat berpotensi. “Kedepannya tantangan sangat berat, mudah mudahan ilmu yang mereka dpat berpatisipasi untuk membangun Bungo ini.  Dan kita insyaallah, Akan memperjuangkan menjadi negeri. Berkat Kerjasama  Universitas dan Pemkab. ( * )

REPORTER  :  Mubarak

EDITOR        :  Adhe Pranata

2 thoughts on “Universitas Muaro Bungo Mewisudakan 309 Orang Lulusan

  1. Thanks bro ulasan dan rangkuman berita nya.hnya prlu sdkit sinkronisasi antar kata2,paragraf dan kalimat,supaya makna dan penyampaian nya bisa di pahami dan di cerna dengan jelas.skli lg mantap..proud of you mubarak and team..good job 😊👍

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap