Sembilu News

Proyek Bermasalah Dan Tidak Terima Di Beritakan, Kabid Cipta Karya Ajak Wartawan Adu Jotos

Sembilu.News – MERANGIN. Polemik pembangunan Gedung Serba Guna Merangin, yang bersumber dana dari APBD Merangin, yang berjumlah Milyaran rupiah, sempat menjadi perbincangan hangat di medsos, pasanyal pembuatan Wc gedung tersebut dibuat satu ruangan dengan tiga closed.

Setelah heboh di beritakan oleh awak media Kabid Cipta Karya PUPR Merangin, sempat mengeluarkan statement kalau WC tersebut belum selesai, closed yang dalam ruangan tiga closed itu belum di sekat.

“WC itu belum selesai ndo, nanti di sekat, kalau kamu pernah ke bendara nanti WC ini persis kayak WC bandara”Ujang Muzakair.

Setelah mengeluarkan Steatment WC Bagunan Serba Guna tersebut di perbaiki, alhasil hasil lebih jauh dari Stetament yang di keluarkan Oleh Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya Muzakir.

Penyekat Wc tersebut terkesan secara paksa tanpa ada perencanaan yang matang, setelah di sekat, kran air yang di dalam WC mampet ke di dinding sekat, melihat alhasil yang di kerjakan di unggah di Medsos proyek tersebut kembali mendapat kritikan dari warganet.

Menyikapi hal itu, Kabid Cipta Karya Muzzakir gerah dan ajak salah satu wartawan adu jotos, saat Bupati Merangin tinjau lokasi Merangin Expo di Pasar Rakyat Tipe A

“Ini tanah tumpah darah aku,, aku dak do yang aku takut Red”.Ungkap Muzakir dengan nada keras. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap