Sembilu News

Kekesal Warga Net, Luapan Air Renopasi Pembuatan Drenaise Menggenangi Rumah Warga.

Sembilu.News – SUNGAI PENUH.  Renovasi trotoar yang berfungsi sebagai saluran air,  Di salah satu kawasan strategis kota sungai penuh simpang lima sebagai jalan akses menuju rumah sakit umum dan kantor bupati kerinci akhir nya mulai menjadi polemik di masyarakat sekitar yang selama ini selalu kebajiran.

Proyek tersebut kembali Mendapatkan Kritikan Dari warga Net, Pada Selasa malam, ( 18/ 11/ 2018 ).  Terlihat Dilaman Dinding Facebook Salah Seorang Warga Net Tersebut. Mengungkap Rasa kekecewaan, Dengan Kondisi Banjir Disekitar Depan Masjid Taqwa koto renah.  Yang merupakan air kiriman dari lokasi proyek trotoar tersebut.

 

   Ungkap keluhan Warga Di laman Dinding Facebook

Padahal sehari sebelum nya terlihat dilaksanakan pengerokan ulang oleh alat berat sebelum dilaksanakan pekerjaan pemasangan Beton pra cetak yang diduga kuat tidak dilaksanakan pekerjaan Beton B O sebagai mana lazim nya dan terlihat tanah lumpur dari hasil pengerukan saluran di gunakan kembali untuk menutup celah antara beton pra cetak dengan dinding saluran yang telah digali.

Toke pasir woo rike, dengan kalimat bernada sindiran pada dinding fb nya menyebutkan “terima kasih PUPR kota sungai penuh… rehab drainase di desa koto renah berhasil dan masyarakat sangat menikmati.” Dengan penampakan photo jalan muradi yang penuh digenangi air banjir limpahan dari saluran yang sedang di renovasi. ( TIM )

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap