Sembilu News

Pelaku PETI Tak Hiraukan Warning Dari Bupati.

Sembilu.news – MERANGIN.  Pasca amukan  warga dan membakar alat berat Excavator yang diduga dipergunakan untuk PETI, Bupati Merangin H Al Haris Jum’at (30/11) langsung memanggil seluruh Kades di wilayah Kecamatan Muara Siau dan membuat beberapa perjanjian tidak boleh melakukan aktivitas Peti di Kecamatan Tiang Pumpung maupun Kecamatan Muara Siau.

Al Haris mengintruksikan kepada seluruh Kades menginventarisir semua alat berat yang beroperasi di wilayah Kecamatan Muara Siau. ‘’Ini kita lakukan guna mengetahui keberadaan alat berat yang digunakan untuk PETI di Siau,’’ujar Bupati.

Namun himbauan Bupati Merangin tak diindah kan pelaku PETI bernama Zulfikar yang juga diketahui masyarakat Muara Siau Zulfikar ini seorang Kontraktor.

Informasi yang di dapat Wartamerangin.com dari nara sumber yang dapat, Excavator milik Zulfikar alias Bujang, Minggu (2/12) terekam vidio amatir sedang melintasi, menyebrangi Sungai Tembesi untuk menuju lokasi penambangan emas di sungai landur untuk melakukan aktivitas PETI.

“Kemaren Minggu (02/12/18) alat excavator milik Zulfikar (Bujang Siau) menyebrangi Sungai Tembesi menuju lokasi tambang di Sungai Landur” Ungkap Sumber.

Zulfikar (Bujang Siau) saat di konfirmasi wartamerangin.com Rekan Dari Sembilu.news, melalui telpon seluler nya tak menampik bahwa alat berat nya memang ada, namun beliau mengatakan alat sayo tidak bekerja, ini mau keluar karna orang mau razia.” hari ni dak jadi masuk sebab orang nak razia,”Singkat Zulfikar Alias Bujang Siau.(*)

 

REPORTER : F J I

One thought on “Pelaku PETI Tak Hiraukan Warning Dari Bupati.

  1. Hello. I have checked your sembilunews.com and i see you’ve got some duplicate content so probably it is the reason that you don’t rank hi in google. But you can fix this issue fast. There is a tool that generates content like human, just search in google: miftolo’s tools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap