Sembilu News

Mengidap penyakit, Warga Sungai Medang Nekad Gantung Diri

Sembilu.news – KERINCI.  Naas, juhardi (55), Seorang Warga Desa Sungai Medang. Kec. Air Hangat Timur, Kab. Kerinci. Nekat mengakhirinya hidupnya dengan gantung diri, pada Sabtu (08/ 12/ 2018),  pukul 09.00 WIB di Kediamannya.

Awal Diketahuinya kejadian tersebut,  Anak korban Robi (14) hendak kedapur, Sontak robi kaget melihat ayahnya telah tergantung menggunakan tali didapur rumahnya. Dengan Panik, robi berlari melapor kejadian tersebut ke ibunya Idernawati (41) .

Selanjutnya istri korban dan anaknya bergegas, Untuk meminta bantuan kewarga sekitar. Namun sayang, korban sudah dalam keadaan Meninggal Dunia. Kemudian warga sekitar melaporkan kepada kepala Desa, Serta pihak kepolisian dan Babinsa. III.

Sementara ini Keterangan dari salah seorang warga Siswa (42) mengatakan,  belum diketahui nya apa motif bunuh diri tersebut. Menurutnya, korban selama ini memiliki penyakit stroke dan mata rabun. “kita tidak tahu apa sebab dia gantung diri. Memang sih selama ini korban mengidap penyakit stroke dan mata rabun.” Terangnya

Saat ini jenazah korban berada dirumah duka, selain itu pihak keluarga korban enggan untuk dilakukan otopsi. *

REPORTER   : Joko Sandra

EDITOR         :  Adhe pranata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap