Sembilu News

Jalan Rusak Dan Licin, Mobil Carry Nyaris terperosok ke Jurang.

Jalan Rusak Dan Licin, Mobil Carry Nyaris terperosok ke Jurang.

 

Sembilu.news – MERANGIN.  Sangat Buruknya jalan diwilayah Kecamatan Tabir Barat menuju kota Bangko menyebabkan mobil Cerry Pengangkut karet milik warga Tabir Barat nyaris terprosok ke jurang.

Zainal Warga Tabir Barat mengungkapkan. Sepanjang jalan di Seluruh Kecamatan Tabir Barat ini rusak parah. Namun, Belum ada sama sekali perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Merangin untuk memperbaiki jalan tersebut. Ungkanya Sabtu (07/12/18).

“Di sepanjang jalan Kecamatan Tabir Barat Mulai dari Desa Seling hingga ke Desa Ngaol dalam keadaan rusak parah, namun belum ada perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Merangin, terutama pihak Dinas PUPR Kabupaten Merangin” Ungkap Zainal.

 

Zainal juga mengatakan kepada pihak instansi terkait agar bisa turun langsung mengecek kondisi jalan kami karna Jalan ini adalah sumber kehidupan kami,kalau jalan nya rusak kek gini sama saja mau membunuh masyarakat secara tidak langsung.

 

“Cobalah pihak terkait terutama Dinas PUPR Kabupaten Merangin agar mengecek langsung ke lokasi, karna jalan ini adalah sumber kehidupan bagi kami masyarakat, kalau jalan kami buruk seperti ini tidak di perbaiki sama saja mau membunuh masyarakat secara tidak langsung” Tandasnya.(*)

 

REPORTER : F J I

3 thoughts on “Jalan Rusak Dan Licin, Mobil Carry Nyaris terperosok ke Jurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap