Sembilu News

Dirikan Tempat Nasi Gratis, Nedius : Siapapun Boleh Mengambil, Siapapun Boleh Mengisi

Sembilu.News MERANGIN – Pemandangan menarik terlihat didepan sebuah toko kawasan pasar baru bangko pagi Jumat (7/12/2018). Sebuah etalase menarik minat orang banyak untuk mengetahui secara langsung apa isi etalase tersebut. “Tempat Nasi Gratis, Siapun Boleh Mengambil, Siapapun Boleh Mengisi” begitulah tulisan yang adas di spanduk yang menempel di Etalase yang terletak di depan Toko Mas Diamond Pasar Baru Bangko, Merangin.

Berdasarkan pantauan dilapangan, etalase tersebut berisi nasi bungkus dan air mineral, yang boleh diisi oleh siapapun dan siapapun juga boleh mengambilnya.

Setelah ditelusuri Etalase tersebut milik Yayasan Yadul Ulya Merangin. Nedius Kurnia yang bekerjasama dengan Gerakan Cinta Sedekah yang menyediakan nasi bungkus untuk dibagikan secara gratis serta lengkap dengan air mineralnya.

Nedius mengatakan bahwa program ini merupakan lanjutan dari program jumat berkah yang dulu pernah digiatkan oleh Nedius setiap jumat. “Iya benar, dulu kita pernah melakukan program sedekah jumat berkah seperti ini, namun dulu kita langsung membagikan nasi bungkus mendatangi satu persatu ke pasar, menemui pekerja kebersihan, buruh angkut pasar dan petugas parkir” terang nedius kepada wartawan sembilunews.

Pada hari perdana ini, sambung Nedius pihaknya sudah menerima titipan nasi bungkus dari para dermawan dan telah membagikannya sekitar 200 bungkus nasi.

“Bagi dermawan yang ingin ikut berbagi kami silahkan langsung datang menitipkan nasi ke etalase, atau kalau tidak sempat mengantarkan nasi secara langsung, juga boleh menitipkan dalam bentuk uang, kita yang akan belikan, bagi yang ingin mentransper juga bisa ke nomor rekening BNI Syariah 0577623632 an. Yayasan Yadul Ulya” tambah Nedius.

REPORTER : DENI HP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap