Sembilu News

Anggota DPR RI Drs. H. Zulfikar Achmad Reses ke Kecamatan Bathin III

Reses anggota DPR/MPR RI Komisi IX Drs.H. Zulfikar Achmad, BKKBN Penguat Advokasi dan Kie Program Bersama Mitra Kerja tahun 2018 di Kecamatan Bathin III kelurahan taman agung acara dimilai jam 11:00, dengan sejumlah tamu yang diantaranya hadir Ibu Sri Bahun perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, hadir juga Ibu Rosmala Dewi perwakilan KB Muara Bungo, serta Lurah Bungo Taman Agung dan dihadiri juga  Babinkantibmas ,Rio Purwo Bakti dan peserta reses warga taman agung.

Photo Anggota DPR RI Komisi IX Saat Reses di Kecamatan Bathin III, Kabupaten Muaro Bungo

Reses dari Komisi IX berasama Anggota DPR RI Drs.H. Zulfikar Achmad yang membahas Tujuan BKKBN meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat  di desa sungai gambir

Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Sri Bahun dalam sambutanya mengatakan Program kami ini tujuannya satu, kita bisa mengendalikan penduduk supaya bisa masyarakat itu berkonsentrasi meningkatkan kualitasnya dia bisa menyekolahkan anak nya dan bisa menabung dan memperbaiki kesejahteraan dan orang bilang dimana ada KB disitu ada bidan penyumbang terbesar ibu dan anak. kematian di negara kita itu gara gara meninggal habis melahirkan artinya kalau dia ikut KB berarti bisa mencegah kematian tadi.

Himbauan untuk masyarakat marilah kita melakukan atau mengikuti keluarga berencana untuk pasangan usia subur tadi secara teorinya tadi usia 15 sampai 49 tahun tapi namanya ada program generasi berencana menunda pernikahan dini kita usahakan umur 21 untuk perempuan dan laki laki umur 25  itu baru bisa menikah.

Harapan kita seperti itu supaya ia bisa merencanakan kesehatan nya kedepan dan kehidupan nya kedepan supaya menjadi manusia yang tangguh nanti yang di sampaikan permasalahan ini disampaikan oleh Sri Bahun Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi

Reporter : Mubarak

Editor.     : Mok Agus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap