Sembilu News

Bupati AlHaris Buka Kejuaraan Bupati Cup

Sembilunews-Merangin, Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kabupaten Merangin ke 69 kali ini, Pemerintah menyelenggarakan Turnamen / Kejuaraan Tingkat Kabupaten. Kejuaraan ini diikuti oleh 24 kecamatan yang ada dalam Kabupaten Merangin. Dalam Turnamen Bupati Cup ini terdiri empat cabang olahraga, yaitu sepakbola, bola voli, batminton, dan sepak takraw.

Photo Bupati Merangin AlHaris Saat Membuka Turnamen Bupati Cup

Kejuaraan Bupati Cup yang direncanakan digelar sampai tanggal 22 Desember nanti dibuka langsung oleh Bupati Merangin Al Haris Minggu (02/12/2018) di Stadion Bumi Masurai Merangin di Desa Langling dan dihadiri oleh Forkopimda serta kepala OPD dalam lingkup pemerintahan Merangin. Acara pembukaan dimeriahkan dengan devile kontingen 24 kecamatan serta atraksi drumcorp merangin.

Bupati Al Haris dalam sambutannya menyampaikan bahwa Turnamen ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan ajang pencarian bakat bagi atlet2 yang berprestasi yang bisa dibina untuk nantinya dipersiapkan dalam menghadapi ajang2 lomba setingkat provinsi seperti Porprov.

“Saya, selaku kepala daerah bertanggung jawab atas pencapaian atlet2 di merangin,Siapapun berhak kecewa dengan hasil yang dicapai oleh kabupaten merangin pada porprov XXII di jambi yang baru saja berlalu.”sebut Al Haris dalam awal sambutannya

“Kejuaraan ini kita selenggarakan untuk mencari bakat bakat pemain /  atlet agar bisa membela nama Merangin, dan saya harapkan tidak ada lagi atlet-atlet terbaik kita yang bermain membela kabupaten lain pada saat kejuaraan tingkat Privinsi. Kedepannya pemerintah akan merencanakan membentuk PPLP (Pusat Pendidikan Latihan Pelajar)”tambah Al Haris.

Pembukaan Bupati Cup kali ini diawali dengan partai exebisi antara Pemkab Merangin Allsatar melawan Asprov PSSI Jambi dengan hasil imbang 2-2, dan dilanjutkan dengan laga awal antara Tabir Ulu melawan Tabir Ilir.

Reporter : Deni

Editor      : Mok Agus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap