Sembilu News

Kapolres Bungo, Terus Tingkatkan Kerja Sama Masyarakat Dan Polri

SembiluNews- BUNGO – Acara kopi Masbung bersama masyarakat yang digelar Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morrais, di Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, sekira pukul 09.00 Wib, Jumat (30/11), Pada pukul 09.00 Wib. Terlihat dalam acara kopi Masbung, Kapolres didampingi oleh Kapolsek setempat. Serta dihadiri Tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan terlihat juga hadir Danramil 416-02/Tanah Tumbuh dan Camat Tanah Tumbuh.
Serta terlihat keakraban antara polri dan masyarakat dalam mempererat tali silaturahmi. Dilanjutkan Kapolres AKBP Morrais Kegiatan Tersebut akan Terus dilakukan di setiap kecamatan dimuaro bungo ini, menurut Morries dengan sering berkumpul bersama tingkat kerja sama antara polri dan masyarakat akan terus terjaga.
“Dengan pagi seperti ini, kita bisa saling berbagi informasi tentang hal situasi lingkungan kita. Kalau bukan kita siapa lagi yang bisa menjaga kerja Sama yang baik,” ujar Kapolres AKBP Morrais.
Selain itu Kapolres AKBP Morrais juga menyampaikan , Apabila ada sesuatu kegiatan yang mencurigakan, maka segera laporkan ke Mapolsek setempat. ” Apabila ada yang mencurigakan segera laporkan ke pihak keamanan, sebab ini juga salah satu langkah mencegah terjadinya tindak kejahatan ditengah masyarakat.” “Selain itu, bila ada informasi atau berita yang belum jelas sumber dari mana asalnya, hendaknya terlebih dahulu harus di cek kebenaran informasi sebenarnya. Apalagi saat jelang memasuki pileg dan Pilpres tahun ini,” tutupnya.
Reporter : Mubarak
Editor. : Adhe Pranata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap